Aplikasi Penghasil Uang Bisa Sampai Jutaan Perhari

Aplikasi Penghasil Uang Bisa Sampai Jutaan Perhari

 

Aplikasi Penghasil Uang

Mungkin ada banyak diantara Anda yang penasaran mendengar ada orang yang bisa hasilkan banyak uang dari internet. Ternyata benar bahwa salah satunya Anda bisa dapatkan dari aplikasi penghasil uang bisa dapat jutaan perhari. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa dapatkan uang mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan puluhan juta per harinya.

Ketika ada Coba lihat dari saldo akhir yang dimiliki, apakah beberapa diantaranya ada yang memiliki sampai ratusan juta. Tentu hal ini membuat kita tergiur untuk coba menjalankan atau mengikuti hal yang sama. Nah sebetulnya kita harus ketahui terlebih dahulu apa saja aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang dengan menggunakannya itu.

Apa Benar Ada Aplikasi Yang Bisa Hasilkan Uang?

Jika Anda bertanya apakah benar ada aplikasi yang menghasilkan uang. Jawabannya adalah benar karena saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan pelayanan dan iming-iming uang untuk para penggunanya. Para pengguna diharuskan untuk melakukan beberapa hal sebagaimana tertera dalam syarat ketentuan nya agar berhak bisa mendapatkan hadiah.

Hadiah yang bisa didapatkan biasanya adalah dalam bentuk poin dan koin. Lalu kemudian itu bisa ditukarkan dengan uang rupiah atau dolar. Ketika sudah berbentuk mata uang, selanjutnya bisa ditarik ke beberapa metode penarikan yang bisa digunakan. Kita bisa menariknya ke aplikasi Paypal untuk dollar, walaupun dompet digital seperti go-pay, ovo, dana, link aja dan juga lainnya.

Darimana Aplikasi Punya Dana untuk Bagi-Bagi Uang?

Nah ini yang kemudian mungkin jadi pertanyaan juga kok mau aplikasi itu membagikan uang bagi para penggunanya. Emang dari mana dana yang mereka miliki? Untuk apa juga mereka membagi bagi uang tersebut. Nah ini juga perlu kita jawab terlebih dahulu sebelum coba menjalankan salah satu aplikasi tertentu yang memungkinkan kita dapat uang ketika menjalankannya.

  • Dananya berasal dari dana marketing - saat ini teknik marketing yang digunakan oleh beberapa aplikasi tersebut untuk mendapatkan banyak pengguna diantaranya adalah dengan memberikan reward atau hadiah bagi para pengguna. Ya, itu masuk dalam dana marketing atau dana promosi yang memang sudah disiapkan. Bahkan beberapa di antaranya ada yang menyiapkan ratusan Miliar untuk promosi tersebut.
  • Tujuannya untuk mendapat lebih banyak pengguna - tujuan utama dari pembagian dana tersebut bagi para pengguna adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengguna. Biasanya ada banyak orang yang kemudian mau download dan install jika diiming-imingi bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Nah itu tentu ketika mereka memiliki banyak pengguna aktif, akan mendapat untung juga bagi mereka.

Jadi sangat logis sekali kalau misalkan ada aplikasi yang mau membagikan uang bagi para penggunanya sebagai salah satu teknik promosi. Hal itu karena banyak juga diantara perusahaan aplikasi tersebut yang kini menggunakan cara tersebut.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Wajib Dicoba

Kali ini saya akan coba ada perhatikan beberapa pilihan aplikasi penghasil uang uang yang bisa memungkinkan anda Untuk dapat penghasilan. Beberapa aplikasi ini akan sangat layak untuk dicoba karena banyak diantar yang sudah membuktikannya. Ketika ada banyak orang yang sudah buktikan, pastinya ini jadi salah satu hal yang menguntungkan juga.

Aplikasinya sendiri sangat banyak sekali, tapi waspada dengan aplikasi yang scam atau penipuan. Artinya Anda tidak akan dapat uang dari aplikasi yang seperti itu. Maka dari itu selektif dalam mencari aplikasi yang bagus sangatlah diperlukan. Langsung saja simak sebagai berikut:

1. Snack video

Next video adalah aplikasi penghasil uang Rupiah pertama yang cukup besar di Indonesia. Banyak diantaranya yang sudah buktikan sendiri bahkan dapat puluhan juta sampai ratusan juta dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang satu ini sangat mirip dengan tiktok yakni berbasis video. Anda bisa mendapatkan uang dengan beberapa cara yakni:

  • Menjadi kreator
  • Undang teman
  • Nonton video
  • Check-in harian

Penghasilan yang bisa didapatkan tentu berbeda. Untuk teman yang memasukan kode undangan, anda bisa mendapatkan sampai Rp60.000. Kemudian untuk check-in harian, anda juga bisa berhak mendapatkan koin +500 sampai +1000. Pencairan dana nanti bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital dana ataupun juga shopeepay. Banyak event juga yang digelar, memungkinkan pengguna dapat iPhone 12, handphone dan uang tunai.

2. Hello

Aplikasi Hello juga masuk dalam kategori penghasil uang. Aplikasi ini menawarkan penghasilan bagi para penggunanya. Para pengguna atau Anda bisa mendapatkan uang dari Hello aplikasi ini melalui beragam cara. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah:

  • Mengundang teman
  • Membagikan postingan
  • Membuat postingan
  • Mengikuti seseorang
  • Memasukkan kode undangan

Setiap tugas tersebut memiliki masih lain yang berbeda antara satu dengan lainnya. Soalnya untuk mengundang teman Anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp.46.000. Kemudian memasukkan kode undangan juga memungkinkan Anda dapat penghasilan.

3. Buzzbreak

Ini adalah salah satu aplikasi yang juga bisa menghasilkan uang. Akan tetapi aplikasi ini bukan dari bergerak dalam video tapi dalam berita. Sebagaimana teks lainnya, "baca berita, dapat uang saku". Ya Anda bisa membaca berita di aplikasi ini lalu kemudian mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Penarikan sendiri dilakukan melalui dompet digital dana tanpa paypal ataupun juga dengan Paypal.

Sementara itu hal yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan melakukan beberapa cara. Adapun beberapa cara mendapatkan uang dari buzzbreak berserta koin yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

  • Baca 1 berita (200 Poin)
  • Menonton iklan Video (1000 Poin)
  • Mengundang teman (10.000 – 30.000 Poin)

4. LIKEit Lite

LIKEit Lite ini adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya juga dapat uang. Aplikasi ini berbasis video dan juga musik. Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan melakukan beberapa TASK atau tugas yang sudah ditentukan. Beberapa tugas itu diantaranya adalah mengundang teman, melihat video dan lainnya. Penghasilan yang bisa didapatkan adalah dalam bentuk urine atau koin.

Setiap 25.000 koin yang ada dapat itu memiliki nilai sebesar Rp500. Jadi untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang, tentu anda harus bisa mendapatkan lebih banyak koin dari aplikasi tersebut. Sementara itu nanti penarikannya sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital dana dan juga go-pay. Dalam proses pencairannya biasanya cukup lama yakni dari 7 sampai 14 Hari.

5. VidNow

VidNow juga aplikasi yang memungkinkan Anda dapat uang. Aplikasi ini ini memang berbasis video juga bahkan memungkinkan anda bisa menyaksikan pertandingan live streaming game melalui beberapa channel yang disukai. Ada beragam tugas yang kemudian harus dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini diantaranya:

  • Login dengan Google (bonus Rp20.000)
  • Ajak teman atau undang teman (bonus 300 koin)
  • Mengunduh video
  • Mengikuti media sosial VidNow
  • Nonton video di aplikasi
  • Check-in harian

Beberapa tugas itulah yang kemudian memungkinkan penggunanya dapat uang. Jumlah penghasilan yang bisa didapatkan nya juga nanti bisa sangat lumayan dan bisa dicairkan dengan dompet digital.

6. Cashzine

Ini adalah aplikasi selanjutnya yang memudahkan pengguna dapat uang dari aplikasi. Apa saat ini aplikasi tersebut sudah digunakan lebih dari 4,5 juta orang. Sementara ratingnya di Play Store juga cukup tinggi yakni 4,5. Ada beragam tugas tertentu juga bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari cashzine aplikasi ini misalnya:

  • Memasukkan kode undangan (8.000 koin)
  • Check-in setiap hari (50 poin di hari 1 sapai 200 poin di hari ke-7)
  • Putar lucky draw (bonus sampai 2.000 koin)
  • Mengikuti kuis  (bonus sampai 250 poin)
  • Mengundang teman (20.000 koin)

Nah kemudian nanti pencairan atau penarikan dana jika sudah terkumpul bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital dana.

7. Resso

Selama ini Sebagian besar orang bukan hanya tahu bahwa aplikasi Resso ada aplikasi streaming musik saja. Padahal sebetulnya Disamping itu Ternyata aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan ataupun juga uang. Ya aplikasi memang hampir mirip dengan Spotify, JOOX, dan Apple Music dan juga lainnya. Tapi yang membedakan disini adalah memungkinkan pengguna dapat uang.

Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara kita mendapatkan uang dari aplikasi resso ini? Ketika anda memutar musik, akan muncul tombol "resso reward", silakan Anda klik dan anda Masuk ke halaman bonus uang yang ditawarkan. Ada beberapa Kemudian tugas yang bisa dilakukan untuk dapat uang dari aplikasi ini diantaranya:

  • Klaim bonus pengguna baru (Rp300)
  • Mengundang teman (bonus Rp50.000)
  • Memasukkan kode undangan (+100 poin)
  • Membagikan lirik lagu (+1000 poin)
  • Melihat komen pada lagu (+1000 poin)
  • Menghidupkan lirik pada layar kunci (+1000 poin)
  • Mendengarkan lagu 10 menit (+20 poin)
  • Daily check in (+100 poin)

8. Caping

Aplikasi caping sendiri merupakan aplikasi baca berita yang memungkinkan pembaca dapat uang. Sampai saat ini aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 1 juta orang. Anda akan mendapatkan keuntungan dengan membaca berita dan melakukan beberapa tugas tertentu. Nah itu kemudian Anda akan bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang ataupun juga pulsa.

Ada beberapa tugas yang harus dilakukan oleh anda agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini. Beberapa tugas yang harus dilakukan itu diantaranya meliputi;

  • Membaca berita (20 poin)
  • Menonton video (20 poin)
  • Membagikan kode undangan (20 poin saat teman membuka link undangan)
  • Teman memasukkan kode undangan (3000 poin)

9. Tiktok Lite

Pihak tiktok kemudian melahirkan produk Tik Tok Lite dengan keuntungan bisa memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Perusahaan tiktok akan meluncurkan dana sampai ratusan Miliar untuk program ini. Ada banyak tugas mendapatkan uang dari tiktok kemudian bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tiktok Kuwait tersebut diantaranya:

  • Mengundang teman (Rp20 ribu)
  • Teman aktif bermain Tik Tok Lite (Rp60 ribu)
  • Pengguna memasukkan kode undangan (100.000 poin)
  • Mengunggah video (3.000 poin)
  • Menonton video 10 menit (15.000 poin)

Sementara itu pencairannya sendiri nanti bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital dana. Proses pencairannya bisa dilakukan mudah dan juga cepat.

10. Baca Plus

Baca Plus ini juga jadi salah satu aplikasi yang bisa jadi alternatif mendapatkan uang. Meskipun receh, tapi cukup lumayan juga untuk pengertian bisa jalankan. Aplikasi yang satu ini memang hampir mirip dengan aplikasi buzzbreak. Artinya Anda bisa mendapatkan penghasilan dari membaca berita dan beragam hal tugas lainnya yang berhubungan dengan itu.

Ada tugas beserta koin yang bisa didapatkan dari aplikasi satu ini. Beberapa di antaranya adalah:

  • Baca berita (+80 poin)
  • Check-in harian (hari ke-1: +100 poin, .....sampai hari ke-7: +220 poin)
  • Masukkan kode undangan teman: (Rp.200)
  • Undang Teman baru: (Rp.700)
  • Putar roda hadiah: (bisa dapat 1000 poin)

Demikian itulah beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan para penggunanya memperoleh penghasilan. Penghasilan yang bisa didapat bisa mulai dari ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan perhari. Yang terpenting memang Anda harus bisa konsisten menjalankan programnya sekaligus itu juga mencari tahu bagaimana cara supaya dapat lebih banyak uang dari aplikasi ini. Misalnya memikirkan strategi bagaimana cara menyebar undangan referral.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Bisa Sampai Jutaan Perhari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel