Cara Dapat Uang dari Aplikasi Hello Beneran Lho

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Hello Beneran Lho

Kemajuan era digital saat ini memungkinkan semua aktifitas dapat di lakukan secara online, seperti berbelanja, kerja dan hiburan semua bisa di lakukan dari rumah. Bahkan kita bisa menghasilkan uang hanya dari aplikasi hiburan yang kita gunakan. Nah kali ini akan dibahas cara mendapatkan uang dari aplikasi hello.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sedang trend saat ini, salah satunya adalah aplikasi Hello. Dengan maraknya aplikasi penghasil uang, maka untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas salah satu aplikasi penghasil uang Hello.

Tentang Aplikasi Hello

Aplikasi Hello merupakan satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang dapat kita temukan dan unduh di Play Store. Seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi hello menyediakan berbagai video video lucu, status Whatsapp dan berita berita terbaru.

Dengan aplikasi Hello ini, kita dapat melihat video video lucu dan juga populer. Selain itu, tentu hal yang utama yang di tawarkan dari aplikasi ini adalah menghasilkan uang bagi penggunanya.

Bagimana Cara Kerja Aplikasi Hello?

Sama dengan aplikasi seperti Tiktok maupun Snack Video dimana pengguna dapat menonton video untuk mengapatkan koin, pada aplikasi Helo pengguna membuat postingan status gambar maupun video untuk mendapatkan koin.

Cara Mengumpulkan Koin di Aplikasi Helo

Selain membuat status postingan di aplikasi Helo, pengguna juga bisa melakukan berbagai misi yang di berikan untuk mendapatkan tambahan koin dengan cepat. Beberapa misi yang ada untuk di lakukan yaitu :

  • Memasukan kode undangan heloD82567148
  • Mengundang Teman
  • Mengikuti Pengguna lain 
  • Menjelajahi postingan selama waktu tertentu 
  • Bermain game 

Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Helo

Banyak diantaranya yang sudah membuktikan sendiri bahwa mereka bisa menarik keuntungan dari aplikasi satu ini. Dengan begitu tidak lagi kesulitan untuk bisa mendapatkan penarikan ke dompet digital.

Menarik uang dari aplikasi Helo sangatlah mudah, kamu hanya perlu memiliki aplikasi dan akun Dana untuk bisa menarik uang dari aplikasi Helo, berikut Langkah langkahnya :

  1. Masuk ke halaman menu Helo Coin di profil aplikasi Helo
  2. Pada sebelah kanan nominal Saldo, klik Tarik Uang
  3. Pilih nominal sesuai saldo yang tersedia di aplikasi Helo
  4. Klik pada tombol Tarik uang ke Dana
  5. Pilih tambahkan metode penarikan (penarikan selanjutnya akun ini akan tersimpan otomatis)
  6. Masukkan nomor akun Dana
  7. Masukan pin Dana
  8. Klik Lanjutkan
  9. Klik Tarik uang sekarang
  10. Klik Konfirmasi
  11. Selesai, dana telah berhasil terkirim ke aplikasi Dana milikmu

Itulah cara untuk dapat uang dari aplikasi Helo yang dapat kamu coba untuk menambah penghasilan. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Aplikasi Hello Beneran Lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel