Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Shopeepay

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Shopeepay

 

Kelebihan dan Kekurangan Shopeepay

Shopee - Siapapun pasti sudah tahu dan mengenal dengan e-commerce satu ini. Shopee sendiri telah menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang paling banyak di gunakan. Beragam jenis barang dan juga keperluan sehari hari dapat kita jumpai di shopee dengan harga yang ramah dan fitur menarik lainnya.

Dalam mendukung transaksi penggunanya, shopee menyediakan layanan pembayaran yang di sebut  dengan shopeepay. Dengan adanya shopeepay plus, tentu akan lebih membuat penggunanya nyaman dan mudah ketika berbelanja di shopee.

Apa Itu Shopeepay?

Shopeepay merupakan layanan pembayaran elektronik milik Shopee, dengan menggunakan shopeepay pengguna dapat melakukan transaksi belanja online di Shopee tanpa perlu ribet melakukan transfer.

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan go-pay menyatu dengan go-jek. Jadi anda harus menggunakan aplikasi shopee untuk menggunakan aplikasi pembayaran shopeepay tersebut. 

Keuntungan dan Kelebihan Dari Shopeepay

Aplikasi yang satu ini memiliki beragam kelebihan dan kekurangan yang mungkin tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi kompetisi lainnya. Berikut adalah beberapa keuntungan dan keunggulan serta kelebihan yang dimiliki;

1. Kemudahan Berbelanja Online

Dengan menggunakan layanan Shopeepay, berbelanja online menjadi lebih mudah dan juga praktis. Hadirnya shopeepay membuat transaksi berbelanja online menjadi lebih simple tanpa harus melakukan transfer bank maupun pembayaran lainnya.

2. Mendapat Voucher Gratis Ongkir

Salah satu kelebihan yang menarik dari shopeepay adalah adanya voucher gratis ongkos kirim. Dengan memilih pembayaran dengan shopeepay kamu bisa melakukan pembayaran belanja dengan potongan ongkos kirim hingga tanpa ongkir (gratis).

3. Berbagai Promo Menarik Dari Shopeepay

Selain promo gratis ongkir, pengguna juga berkesempatan mendapatkan banyak sekali promo menarik seperti cashback. Voucher cashback sendiri nantinya akan kembali menjadi saldo di shopeepay dan dapat di gunakan untuk bertransaksi kembali dengan shopeepay.

5. Sebagai Penyimpanan Transaksi Penjualan

Selain untuk berbelanja, shopeepay juga menjadi media penyimpanan untuk hasil penjualan toko kamu. Saldo dari shopeepay ini nantinya juga bisa kamu cairkan ke rekening bank milik kamu.

Kekurangan dan Kelemahan Shopeepay

Walaupun memang sistem pembayaran dengan shopeepau lebih mudah dan cepat, tapi layanan ini juga masih memiliki beberapa kekurangan. Beberapa kekurangannya yaitu :

1. Belum Bisa Melakukan Top Up di Indomaret ataupun Alfamart

Walaupun memang tidak semua orang membutuhkan ini, terutama bagi yang memiliki mobile banking pada ponselnya namun masih ada pengguna yang tidak mempunyai atm untuk dapat melakukan top up.

2. Hanya Untuk pembayaran di Shopee

Shopeepay sebagai metode pembayaran dari shopee hanya bisa di gunakan untuk berbelanja pada aplikasi shopee saja

3. Penarikan Saldo Shopeepay Ke Rekening Cukup Lama

Waktu yang diperlukan untuk menarik saldo dari shopeepay ke rekening pengguna ccukup memakan waktu lama. Tentu bagi pengguna yang sedang terburu buru dan membutuhkan tambahan dana akan sedikit kerepotan karena harus menunggu waktu pencairan.

Itulah pembahasan tentang kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada shopeepay yang dapat kamu ketahui.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Shopeepay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel