Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Go-Pay

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Go-Pay

 

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Go-Pay

Sekarang kita akan bahas kelebihan dan kekurangan aplikasi go-pay. Gopay bisa di sebut juga Go Wallet, adalah salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki fungsi sebagai penyimpanan Gojek Kredit yang dapat dipakai untuk transaksi pembayaran yang masih berkaitan dengan tiap layanan dari aplikasi Gojek. Dengan adanya gopay ini, kamu dapat menggunakannya untuk keperluan layanan seperti Go-Ride, Go-Food, Go-Car dan lain lain.

Aplikasi Go-Pay sendiri masih merupakan layanan dari aplikasi utamanya, yaitu Gojek. Untuk mendapatkan aplikasi Gojek, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal langsung di ponsel secara gratis.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Go-Pay

Berbagai transportasi online dan juga layanan antar makanan menjadi populer beberapa tahun ini. Salah satunya adalah layanan transportasi Gojek. Selain melayani antar dengan menggunakan ojek, Gojek juga menawarkan banyak layanan seperti taksi online (Go-Car), pesan makanan (Go-Food) dan masih banyak lagi. Beberapa fitur dan juga kelebihan dari menggunakan Go-Pay adalah:

1. Memiliki Layanan Transaksi Yang Beragam

Setiap pengguna Gojek dapat menikmati beragam layanan transaksi dengan mudah dalam satu aplikasi.

2. Layanan Transaksi 24 Jam

Kamu dapat menikmati kemudahan bertransaksi dengan Gopay selama 24 jam dimanapun dan kapan saja.

3. Beragam Promo Menarik

Nikmati berbagai promo menarik khusus dari aplikasi Gojek dalam tiap bertransaksi menggunakan pembayaran Gopay

4. Keamanan Yang Terjamin

Sebagai aplikasi keuangan berbasis elektronik, Gopay menjadmin kerahasiaan data dan juga keamanan sistem yang terjamin, sehingga setiap pengguna akan selalu aman dan nyaman menggunakan Gopay

5. Go Point

Setiap transaksi yang kamu lakukan akan mendapatkan token yang nantinya dapat kita tukar menjadi Go Point dan bisa juga mendapat voucher yang menarik dari aplikasi Go Pay

Kekurangan Menggunakan Aplikasi Go-Pay

Kekurangan pada aplikasi Gopay tidaklah terlalu banyak dan serius, melihat kelebihan yang di tawarkan begitu banyak sudah melengkapi kebutuhan pelanggan bertransaksi di aplikasi Gojek. Sedikit kekurangan dari gopay sendiri yaitu, fitur pembayaran (E-Wallet) pada Gojek masih cenderung sedikit/terbatas tidak seperti ovo atau dana.  Namun kekurangan ini tidak menjadi soal yang penting dengan berbagai kelebihan yang di tawarkannya.

Kemudian secara lebih detail lebih rinci bahwa memang ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi go-pay. Beberapa kekurangan yang dimaksud itu misalnya adalah:

1. Aplikasi menyatu dengan go-jek

kekurangan pertama adalah bahwa aplikasi yang satu ini bersatu dengan go-jek. Artinya Anda mau tidak mau harus download dan gunakan aplikasi go-jek untuk menggunakan aplikasi go-pay tersebut.

2. Enggak bisa kirim ke virtual account

Selanjutnya juga kekurangan yang dimiliki adalah Dimana kita tidak bisa membayar menggunakan virtual account. Pilihan yang tersedia hanya menggunakan rekening bank ataupun juga bayar ke sesama gopay.

Itulah kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi gopay. Semoga dapat menambah informasi ya, khususnya bagi kamu pegguna setia Gojek.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Go-Pay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel