Cara Upgrade Shopeepay Ke Shopeepay Plus 3 Menit

Cara Upgrade Shopeepay Ke Shopeepay Plus 3 Menit

 

Cara Upgrade ke Shopeepay Plus

Shopeepay adalah salah satu aplikasi pembayaran yang dimiliki oleh marketplace shopee. Akan tetapi gunanya bukan hanya bisa digunakan untuk transaksi di shopee saja tapi juga bisa dilakukan untuk transaksi lain. Bahkan anda bisa menggunakannya untuk transfer ke rekening bank ataupun juga dompet digital. Tapi syaratnya Anda harus melakukan upgrade akun shopeepay Anda dari shopeepay biasa ke shopeepay plus.

Disini akan dijelaskan tentang bagaimana cara upgrade shopeepay ke shopeepay plus dengan mudah. Dalam hal ini Anda harus melakukan proses verifikasi shopeepay + agar supaya bisa mendapatkan fitur lebih banyak. Proses verifikasi nya sendiri sepertinya memang bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali dimana syarat ketentuan nya juga tidak terlalu rumit dan sulit.

Syarat untuk Upgrade ke Shopeepay Plus

Sebelum anda memulai untuk melakukan verifikasi atau pun juga upgrade, pastikan agar supaya Anda bisa memenuhi syarat terlebih dahulu. Ada Beberapa syarat yang kemudian harus ada siapkan. Beberapa syarat tersebut diantaranya meliputi:

  • KTP atau KITAS
  • Akun shopee
  • Foto selfie
  • Jaringan internet

Syarat yang paling utama adalah KTP ataupun juga kita sebagai warga negara asing yang tinggal sementara di Indonesia. Jadi KTP itu jadi salah satu bagian wajib, artinya tidak ada cara upgrade shopeepay plus tanpa ktp yang bisa dilakukan.

Cara Upgrade ke Shopeepay Plus Kurang dari 3 Menit

Sebetulnya untuk Anda bisa melakukan proses upgrade, anda tidak perlu menghabiskan waktu lama. Anda bisa menyelesaikan proses upgrade atau verifikasi shopeepay ke sini dalam waktu yang sangat cepat. Dalam waktu kurang 3 menit, anda sudah bisa menyelesaikan proses verifikasi tersebut sehingga tidak perlu menunggu waktu lama.

Nah bagi Anda yang memang pemula dan penasaran ingin tahu bagaimana cara upgrade atau tingkatkan level shopeepay anda ke shopee pay Plus, silakan simak berikut ini:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Masuk ke menu shopeepay
  3. Pilih "upgrade sekarang"
  4. Pilih jenis identitas (KTP/KITAS)
  5. Pilih kewarganegaraan
  6. Ambil foto KTP atau KITAS
  7. Foto diri beserta KTP atau KITAS
  8. Masukkan data diri mulai dari nama, nomor KTP, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat sesuai KTP.
  9. Masukkan Pekerjaan saat ini
  10. Nomor handphone (sudah otomatis tersedia)
  11. Nama ibu kandung
  12. Checklist syarat dan ketentuan
  13. Klik konfirmasi

Nah itulah sebetulnya beberapa hal yang harus anda ketahui tentang cara upgrade shopeepay ke shopeepay Plus. Mungkin selanjutnya Anda bisa pelajari beberapa informasi lain termasuk cara menggunakan shopeepay Plus tersebut.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Upgrade shopeepay plus berapa lama?

Proses aktivasi akun shopeepay plus anda akan dilakukan kurang lebih dari 1 x 24 jam.

Shopeepay plus untuk apa?

Ada beragam keuntungan bisa didapatkan dengan upgrade akun shopeepay Anda ke shopeepay plus. Salah satunya Anda bisa meningkatkan limit shopeepay dari 2 juta ke 10 juta. Selain itu juga anda bisa lakukan tarik ke rekening bank  dan transfer via barcode shopeepay mudah.

Apakah shopeepay plus bisa dicairkan?

Tentu bisa bahkan Anda bisa melakukan proses penarikan atau transfer dana dari shopeepay ke rekening bank ataupun juga e-money dompet digital lainnya.

Shopeepay plus aman atau tidak?

Tentu aman karena memang sudah dilakukan keamanan terbaik pada akun. Selain itu juga lebih baik sendiri sudah memiliki izin dan legalitas resmi dari pemerintah otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Shopeepay Ke Shopeepay Plus 3 Menit "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel