Cara Transfer BCA ke Line Bank + Biaya Admin

Cara Transfer BCA ke Line Bank + Biaya Admin

 

Cara Transfer BCA ke Line Bank

Bagi anda yang mau mencoba untuk membuat rekening bank digital, line bank adalah salah satu pilihan yang bisa dipilih. Ini adalah salah satu pilihan digital bank yang paling baru saat ini. Anda juga tidak perlu khawatir karena bisa melakukan proses top up melalui transfer dari bank lain misalnya melalui bank BCA. Tapi tentu anda harus ketahui bagaimana cara transfer bca ke line bank itu bisa dilakukan.

Aplikasi digital banking satu ini memang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan salah satu diantaranya kebutuhan transaksi. Tapi sebelum Anda menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan transaksi pembayaran dan lain sebagainya, anda harus pastikan mengisi saldonya terlebih dahulu. Artinya akun digital bank yang anda miliki ini harus memiliki saldo.

Sementara itu cara untuk bisa memiliki saldo bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara. Salah satu diantaranya adalah melakukan top-up atau pengisian saldo lain bank dari beberapa pilihan bank lain. Salah satu pilihan yang banyak digunakan misalnya adalah bank BCA. Transfer dari Bank BCA bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga praktis.

Panduan Cara Transfer Bca Ke Line Bank

Bagi Anda yang memang mau melakukan top up dari bank BCA, tentu disini ada beberapa panduan yang bisa diikuti. Anda jangan khawatir karena memang proses dan panduan cara transfer bca ke line bank sendiri bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Ada beberapa step by step yang harus anda ikuti untuk transfer dana dari BCA ke lain bank.

Bagi Anda yang pemula silakan simak beberapa penjelasan detailnya dalam beberapa point berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih m-transfer
  4. Pilih daftar transfer "antar bank"
  5. Masukkan nomor rekening tujuan
  6. Pilih bank "KEB Hana"
  7. Pilih send
  8. Masukkan PIN
  9. Balik lagi ke m-transfer
  10. Pilih transfer antar bank
  11. Pilih bank bank keb Hana dan nomor tujuan yang sudah didaftarkan tadi
  12. Masukkan jumlah uang
  13. Klik send
  14. Masukkan PIN
  15. Selesai / berhasil

Biaya Transfer BCA ke Line Bank

Sementara itu Jika ditanya tentang Berapa biaya transfer yang harus dibayarkan, maka jawabannya adalah 6500. Hal ini sudah menjadi kebijakan dari pihak bank BCA untuk memberlakukan biaya transfer dengan nominal berapapun akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.6.500.

Sebelum proses transfer dilakukan disarankan untuk Anda bisa menyiapkan biaya transfer terlebih dahulu. Artinya dana yang ada di akun BCA mobile Anda memang harus mencukupi untuk nominal yang akan ditransfer ditambah dengan biaya transfer yang harus anda bayar.

Jadi begitulah sekilas tentang bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk Anda bisa transfer dana dari Bank BCA ke line bank. Mudah sekali bukan? Silakan Anda coba sendiri..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer BCA ke Line Bank + Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel