Cara Beli Token Listrik via Aplikasi Jenius

Cara Beli Token Listrik via Aplikasi Jenius

 

Cara Beli Token Listrik via Jenius

Aplikasi Bank digital jenius memang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan salah satu diantaranya adalah transaksi. Ada banyak juga jenis transaksi yang bisa dilakukan melalui aplikasi dalam genggaman tangan ini. Salah satu diantaranya Anda bisa membeli token listrik dengan aplikasi jenius tersebut. Namun demikian tentu anda harus bisa mengetahui terlebih dahulu beberapa tahapan dan cara beli token listrik via aplikasi jenius yang bisa dilakukan.

Bagi para pengguna pemula aplikasi jenius BTPN ini, pastinya mungkin masih awam dan tidak tahu bagaimana. Oleh karenanya anda perlu pelajari seperti apa panduan dan cara yang bisa dilakukan untuk bisa membeli token listrik atau pulsa listrik melalui aplikasi tersebut. Caranya sangat mudah dan praktis bahkan juga bisa dilakukan selama 24 jam nonstop.

Panduan Cara Beli Token Listrik via Jenius

Pembelian token listrik melalui aplikasi jenius bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja melalui genggaman tangan di Smartphone mobile. Adapun beberapa proses dendam tahapan cara membeli pulsa token listrik lewat aplikasi jenius adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi jenius
  2. Masukkan password
  3. Pilih menu transfer & bayar
  4. Pilih bayar tagihan
  5. Pilih listrik & air
  6. Pilih PLN prabayar
  7. Masukkan nomor ID pelanggan
  8. Pilih nominal
  9. Klik lanjut
  10. Pilih bayar
  11. Masukkan PIN
  12. Selesai

Jadi itu adalah proses dan cara yang bisa dilakukan melalui aplikasi mobile anda untuk membeli token listrik Melalui aplikasi jenius. Caranya memang sangat mudah dan praktis bisa dilakukan kapan saja.

Nominal Pulsa Listrik di Aplikasi Jenius

Kemudian juga Anda harus ketahui beberapa pilihan nominal pulsa listrik yang bisa dipilih saat Anda mau membelinya di aplikasi jenius tersebut. Ada beberapa pilihan sebetulnya yang tersedia dan bisa anda pilih berdasarkan jenis yang memang Anda ingin gunakan atau beli. Ada beberapa pilihan yang harus anda ketahui diantaranya adalah sebagai berikut:

  • 20.000
  • 50.000
  • 100.000
  • 200.000
  • 500.000
  • 1.000.000
  • 5.000.000
  • 10.000.000

Inilah yang kemudian membedakan aplikasi jenius dengan aplikasi lainnya karena disini ternyata anda bisa membeli pulsa sampai besaran 10 juta. Jika aplikasi lain biasanya memang hanya maksimal sampai satu juta saja.

Cara melihat info token listrik di jenius

Setelah Anda membeli token listrik di aplikasi jenius, maka Kemudian Anda harus mengetahui tentang token number yang harus Anda masukkan ke ke meteran KWH anda. Nah untuk bisa mengetahuinya sebetulnya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menekan tombol notifikasi yang tersedia dibagian aplikasi tersebut. Letaknya ada di dasbor home page pada bagian sisi kanan atas. Jadi silakan Anda klik pada bagian tersebut untuk mengetahui informasi nomor token listrik yang harus Anda masukkan ke meteran.

Biaya admin

Salah salah sementara itu biaya admin yang harus dibayarkan ternyata juga sangatlah murah yang bayar sebesar Rp2.000 berapapun nominal token yang Anda beli tersebut. Jadi anda bisa lebih hemat dibandingkan dengan beli token listrik melalui konter pulsa yang ada di sekitar rumah anda.

Jadi begitulah beberapa tahapan dan cara mudah untuk Anda mengetahui bagaimana membeli token listrik Melalui aplikasi jenius BTPN. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik via Aplikasi Jenius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel