Cara Isi Saldo BluePay Via BCA Mobile

Cara Isi Saldo BluePay Via BCA Mobile
Cara Isi Saldo BluePay Via BCA Mobile

Kini ada beberapa pilihan start up teknologi saat ini salah satu diantaranya adalah blueMart. Ini adalah salah satu ini perusahaan startup yang Bergerak dalam bidang vending Machines. Anda bisa mengajukan kerjasama untuk menempatkan vending machine di di toko ataupun tempat anda bekerja. Selain itu Anda juga bisa membeli makanan dan minuman dan dengan mudah melalui aplikasi blueMart yang tersedia.

Aplikasi blueMart sendiri kini hadir juga pilihan mudah untuk transaksinya yakni menggunakan aplikasi bluepay. Aplikasi bluepay ini sendiri bisa digunakan untuk kebutuhan beragam transaksi termasuk juga pembayaran di vending machine bluemart. Hal yang menjadi pertanyaan adalah tentunya Bagaimana cara anda bisa mengisi saldo akun bluepay Anda di Smartphone mobile yang anda miliki.

Cara Top Up Saldo BluePay Via Mobile Banking BCA

Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi bluepay untuk kebutuhan transaksi dan pembayaran, maka anda harus ketahui Bagaimana cara melakukan pengisian saldo bluepay tersebut. Tentu ada beberapa panduan dan cara mudah yang bisa dilakukan untuk Anda bisa melakukan pengisian saldonya. Beberapa panduan mudah yang bisa diikuti salah satunya menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA.

Jika Anda memang mau melakukan tobat dengan menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA, maka cara yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih m-transfer
  5. Pilih BCA virtual account
  6. Masukkan kode 818300 + nomor handphone yang didaftarkan di bluepay
  7. Masukkan nominal
  8. Klik kirim

Jadi itu adalah tahapan dan cara mudah yang bisa dilakukan buat Anda yang memang mau mengisi saldo bluepay melalui aplikasi Mobile Banking BCA. Cara ini memang bisa jadi salah satu pilihan acara yang paling mudah dan praktis serta simple Dimana anda bisa lakukan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu juga Anda bisa melakukan top up atau isi saldo blue Mart atau blue pay dengan aplikasi bank lainnya. Bahkan kemudian juga Anda bisa coba untuk mengetahui bagaimana cara anda bisa mengisi melalui ATM BCA dengan nomor tujuannya nanti ke bank BNI melalui kode 009.

Silakan Anda gunakan beberapa pilihan metode yang tersedia dan bank yang bisa juga digunakan untuk kebutuhan proses transaksi pengisian saldo atau top up saldo bluepay tersebut. Semuanya akan sangat mudah dan praktis dimana siapapun bisa melakukannya sehingga Anda bisa manfaatkan aplikasi tersebut dengan baik.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo BluePay Via BCA Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel