Cara Top Up Saldo Shopeepay Via Line Bank

Cara Top Up Saldo Shopeepay Via Line Bank

 

Cara Isi Saldo Shopeepay Via Line Bank

Dompet digital atau e-wallet kini jadi salah satu tren di Indonesia di kebutuhan payment atau transaksi pembayaran. Ada banyak juga sebetulnya produk kah e-wallet yang ada di Indonesia itu dan salah satu diantaranya adalah shopeepay. Anda bisa melakukan pengisian saldo shopeepay menggunakan beragam cara salah satu diantaranya adalah cara isi saldo shopeepay via line bank yang akan kita bahas disini.

Aplikasi sendiri merupakan salah satu aplikasi pembayaran finansial teknologi yang dimiliki oleh aplikasi shopee. Pada awalnya memang hanya bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi di marketplace shopee saja. Tapi kemudian semakin kesini aplikasi tersebut bisa digunakan untuk beragam kebutuhan transaksi di luar shopee yang tentunya memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Line Bank sendiri merupakan salah satu bank digital cukup baru di Indonesia. Bank satu ini adalah hasil kerjasama PT Hana Bank dengan Line Corporation. Aplikasi digital banking satu ini bisa digunakan untuk beragam kebutuhan transaksi juga. Salah satu diantaranya adalah bisa digunakan untuk mengisi atau top up saldo shopeepay dengan mudah dan praktis.

Cara Top Up Saldo Shopeepay Lewat Line bank

Buat anda para pengguna shopeepay dan juga lain bank, anda bisa simak Bagaimana cara isi saldo atau top up dana shopeepay lewat aplikasi lain bank dengan mudah dan praktis. Akan tetapi dalam hal ini proses transaksinya bisa dilakukan dengan menggunakan transfer bank ke Bank Permata. Anda belum bisa melangsung transfer ke aplikasi e-money karena belum tersedia di fiturnya line bank.

Bagi yang memang mau mengisi saldo dari aplikasi lain, silakan anda Simak beberapa panduan dan caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Line Bank
  2. Masukkan password anda
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih rekening bank
  5. Cari rekening Bank Permata
  6. Masukkan kode awal 706 + nomor handphone yang dipakai daftar shopeepay
  7. Klik lanjut
  8. Muncul pop up informasi shopeepay
  9. Jika benar klik "YA"
  10. Masukkan nominal
  11. Klik OK
  12. Klik transfer
  13. Masukkan PIN
  14. Selesai

Biaya Admin Transfer Shopeepay di Line bank

Mengenai biaya yang harus anda bayarkan untuk administrasi di aplikasi Line Bank, saat ini Anda tidak perlu keluarkan biaya apapun karena proses transaksi bisa anda lakukan dengan gratis tanpa bayar. Akan tetapi disana ada informasi biaya sebesar RP.6.500 namun dicoret. Mungkin gaya normalnya adalah sekitar segitu.

Saat ini para pengguna aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah untuk melakukan beragam proses transaksi tanpa harus berbayar. Mungkin masih ada dalam tahapan promo atau mungkin selamanya juga demikian. Tidak ada yang tahu karena itu sudah menjadi kebijakan dari pihak LINE Bank sendiri tentunya.

Jadi itulah beberapa panduan dan proses cara top up isi saldo shopeepay dengan menggunakan aplikasi digital banking bernama line bank. Silakan Anda langsung praktekan dan buktikan sendiri.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Saldo Shopeepay Via Line Bank "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel