Cara Isi Saldo Shopeepay via Aplikasi Blu BCA

Cara Isi Saldo Shopeepay via Aplikasi Blu BCA

 

Cara Topup Shopeepay via Blu BCA

Shopeepay jadi salah satu itu dompet digital yang cukup populer dan familiar. Aplikasi e-money merupakan salah satu yang tersedia dan terintegrasi dengan aplikasi shopee. Biasanya memang digunakan untuk kebutuhan transaksi pembelian barang di shopee. Sekarang justru fungsinya sangat banyak tidak hanya untuk transaksi di shopee tapi juga untuk di merchant lain. Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengisi atau top up saldo shopeepay?

Caranya sebetulnya sangat banyak dan bisa kita menggunakan aplikasi keuangan manapun. Salah satu diantaranya disini akan dijelaskan adalah bagaimana cara mengisi saldo shopeepay menggunakan aplikasi blu BCA. BCA digital kini memiliki aplikasi bernama blu yang bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi keuangan salah satu diantaranya adalah top up e-money seperti shopeepay,

Cara Isi Saldo Top Up Shopeepay di Aplikasi Blu BCA Mobile

Disini akan coba dijelaskan berapa bantuan cara mudah isi saldo atau top up saldo shopeepay Melalui aplikasi BCA digital mobile bernama blu. Tahapan dan caranya sendiri sebetulnya sangat mudah dan praktis. Anda bisa menggunakan beberapa panduan cara dibawah ini untuk bisa melakukannya:

  1. Buka aplikasi blu BCA digital
  2. Masukkan password anda
  3. Pilih menu shortcut
  4. Pilih transfer
  5. Pilih transfer baru
  6. Pilih nama bank "PERMATA"
  7. Masukkan nomor rekening dengan format (706+ nomor handphone shopee)
  8. Pilih cek
  9. Akan muncul informasi nama akun shopee
  10. Masukkan nominal
  11. Isi catatan (opsional)
  12. Klik lanjut
  13. Pilih transfer
  14. Masukkan PIN
  15. Simpan atau bagikan bukti transfer
  16. Selesai

Cara di atas dilakukan dengan metode transfer ke Bank Permata. Ya karena memang shopeepay sendiri terintegrasi dengan Bank Permata di mana nomor rekeningnya adalah ah ada kode 706 di depan nomor telepon yang digunakan untuk daftar akun shopee.

Jadi aplikasi BCA digital ini belum memiliki atau mungkin belum kerjasama dengan top up e-money shopeepay. Beda halnya dengan beberapa bank lain seperti bank jago (cara isi saldo shopeepay via bank jago) ataupun dan juga jenius (cara topup shopeepay via jenius), disana top up shopeepay bisa dilakukan dengan menggunakan fitur kirim top up e-money.

Biaya Top Up E-Money di Blu BCA

Karena memang prosesnya adalah transfer beda Bank, maka kemudian aplikasi BCA digital blu ini mengambil sekitar Rp6.500 untuk setiap transaksi. Tapi untuk para pengguna awal tidak perlu khawatir karena bisa memanfaatkan fitur gratis transfer. Jadi anda tidak harus atau tidak akan dikenakan biaya untuk proses transfer pengisian saldo e-money.

Jadi sekian penjelasan mudah yang bisa Anda pahami tentang Bagaimana isi saldo dan top up e-money dengan menggunakan aplikasi Blu dari BCA digital. Semoga penjelasan di atas bisa memberikan pencerahan dan bisa jadi panduan bagi Anda yang saat ini mungkin mencari tutorial tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo Shopeepay via Aplikasi Blu BCA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel