Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Buat para pengguna shopee yang mau belanja dan butuh saldo shopeepay, anda bisa top up via beragam jenis bank. Salah satu diantaranya Anda bisa top up Melalui aplikasi Bank jago. Anda harus paham prosedur dan cara top up shopeepay lewat bank jago yang baik dan benar.

Top Up shopeepay dengan menggunakan rekening bank jago memang bisa melakukan dengan sangat mudah. Pasalnya bang jago sendiri merupakan salah satu aplikasi digital bank yang salah satu diantara pemilik saham nya adalah go-jek.

Aplikasi jago sendiri Memang ini sudah bisa diinstal menggunakan perangkat berbasis Android atau iPhone. Proses pembukaan rekening juga semuanya dilakukan full secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi jago ini untuk beragam kebutuhan transaksi termasuk isi saldo shopeepay.

Panduan Cara Isi Saldo Shopeepay Via Bank Jago

Dalam kesempatan ini anda akan bisa memperoleh penjelasan mengenai panduan dan cara cara top up atau isi saldo shopeepay lewat bank jago. Panduan dan caranya sebetulnya tidak beda jauh dengan Ketika anda top up melalui aplikasi bank lain.

Tentunya Disini yang menjadi perbedaan adalah soal fitur dan jalannya proses transaksi itu dilakukan. Cara Lebih detail dan terperinci, sebetulnya ada beberapa hal yang kemudian bisa anda lakukan yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bank jago
  2. Masukkan PIN akun
  3. Klik kirim & bayar
  4. Klik kontak baru
  5. Pilih top up e-wallet
  6. Pilih menu shopeepay
  7. Masukkan nomor kontak shopeepay ada
  8. Muncul informasi pemilik akun shopeepay
  9. Klik lanjut
  10. Masukkan nominal
  11. Pilih kantong yang akan digunakan
  12. Klik lanjut
  13. Muncul informasi detail
  14. Klik kirim dana lalu masukkan PIN

Cara Isi Saldo Shopeepay Via Bank Jago

Biaya Admin Bank Jago Untuk Top Up Shopeepay

Bagi anda yang mau top up shopeepay menggunakan aplikasi jago, tentu anda juga harus tahu berapa biaya admin yang harus dibayarkan. Biaya admin yang harus dibayarkan tentu menjadi kebijakan dari pihak aplikasi Bank jago.

Namun demikian untuk para pengguna baru bisa memanfaatkan promo sekaligus juga program untuk transfer secara gratis. Dengan demikian tentu anda juga tidak harus mengeluarkan biaya untuk biaya administrasi transfer ke bank lain atau shopeepay.

Namun tentunya nanti akan ada kebijakan lain yang memang harus disepakati oleh para pengguna. Para pengguna bisa coba memanfaatkan pilihan fitur transfer ini dengan beragam promo yang diberikan. Kalaupun misalnya ada biaya tambahan administrasi, anda tidak perlu khawatir karena biayanya tidaklah melebihi Rp5.000.

Jadi itulah beberapa panduan sekaligus juga prosedur dan cara yang sangat mudah untuk dipahami tentang bagaimana cara isi saldo shopeepay menggunakan aplikasi jago. Bagi para pengguna aplikasi Bank jago tentu bisa memanfaatkan fitur pengisian e-wallet shopeepay ini kapan saja selama 24 jam nonstop.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel