Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Jenius

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Jenius

 

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Jenius

Jenius jadi salah satu aplikasi digital banking pertama di Indonesia memiliki banyak pilihan fitur. Salah satu diantaranya bisa digunakan untuk top up atau isi saldo shopeepay. Namun demikian tentu anda harus tahu bagaimana cara isi saldo shopeepay lewat jenius yang benar sesuai dengan ketentuan yang ada.

Ada perbedaan isi saldo shopeepay dulu dan sekarang. Dulu biasanya bisa dilakukan melalui pengisian saldo BNI 46. Tapi sekarang anda bisa melakukan pengisian dengan mudah melalui e-wallet Center. Artinya proses terjadinya nanti akan lebih mudah dan lebih praktis sehingga tidak sulit untuk Anda bisa melakukannya.

Panduan Cara Isi Saldo Shopeepay Via Jenius 

Kali ini akan dibahas secara terperinci beberapa tahapan dan cara yang bisa diikuti untuk anda bisa mengisi saldo shopeepay dengan menggunakan jenius. Bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi jenius download dan instal serta saldo di dalam, tentu bisa segera langsung gunakan.

Proses dan panduan pengisian saldo shopeepay sendiri bisa anda lakukan melalui beberapa tahapan mudah. Adapun beberapa tahapan yang bisa anda lakukan dan ikuti di antaranya sebagaimana disebutkan berikut ini:

  1. Buka aplikasi Jenius
  2. Masukkan PIN
  3. Tap menu "garis tiga" sebelah kiri atas
  4. Pilih menu e-walet Center
  5. Pilih tambah e-walet
  6. Pilih e walet shopeepay
  7. Masukkan nomor handphone terdaftar
  8. Klik lanjut
  9. Muncul informasi akun shopeepay Anda
  10. Klik simpan
  11. Kembali ke menu awal Center
  12. Pilih akun shopeepay yang sudah anda simpan
  13. Klik top up
  14. Masukkan jumlah yang akan ditransfer
  15. lalu klik lanjut
  16. Muncul informasi detail
  17. Jika sudah yakin klik top up
  18. Masukkan PIN
  19. Selesai

Biaya Admin Top Up Shopeepay Via Jenius 

Hal yang kemudian harus anda ketahui adalah tentang biaya admin yang harus anda bayarkan. Biaya admin untuk top up shopeepay ini ternyata lebih mahal dibandingkan dengan biaya top up ke akun e-wallet seperti go-pay dan ovo. Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp5.000 setiap kali melakukan proses top atau pengisian saldo shopeepay lewat jenius.

Sepertinya memang biaya administrasinya terhitung lebih mahal dibandingkan top-up lainnya. Jika tomat lainnya indah hanya dikenakan 2000, ternyata udah top up shopeepay ini lebih mahal. Tentu hal itu jadi bahan pertimbangan dari pihak kerjasama jenius dengan shopee. Para pengguna bisa mencari tahu informasi lebih lanjut ke pihak BTPN jenius.

Jadi itulah beberapa penjelasan mudah tentang bagaimana cara isi saldo shopeepay lewat jenius. Bagi anda para pengguna aplikasi jenius bisa memanfaatkan fitur Wallet center untuk melakukan pengisian saldo atau top up dana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Jenius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel