Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago

 

Bagi anda pengguna baru aplikasi Bank jago mungkin masih banyak kebingungan dalam banyak hal. Satu diantaranya adalah bingung mengetahui dimana informasi nomor rekening bisa ditemukan. Makanya disini akan dijelaskan tentang bagaimana cara melihat nomor rekening bank jago mudah dan praktis melalui aplikasi mobile jago yang sudah download dan install serta daftar akun.

Setiap pengguna atau member dari bank jago akan mendapatkan no khusus yakni nomor rekening. Nomor rekening tersebut tentu menjadi salah satu bagian penting untuk diketahui oleh para penggunaannya. Dengan mengetahui nomor rekening, maka proses transfer ke rekening bank jago anda akan bisa dengan mudah dilakukan tentunya baik dari selama aplikasi jago ataupun dari bank lain.

Berapa Angka Nomor Rekening Bank Jago?

Rekening akun bank jago yang anda miliki itu memang cukup unik. Beda halnya dengan beberapa rekening bank lain yang cuma sedikit, ini jumlah angka di nomor rekening bank jago cukup banyak.

Setidaknya ada ada 12 angka unik untuk membedakan nomor rekening bank jago pemilik satu dengan lainnya. Artinya juga anda akan mendapatkan 12 angka sebagai nomor rekening yang kemudian bisa anda miliki dan gunakan untuk beragam kebutuhan transaksi.

Nomor rekening tersebut di aplikasi Bank jago memiliki nama yang juga berbeda. Nomor rekening tersebut dinamakan dengan "nomor kantong utama". Ya salah satu yang membedakan aplikasi jago dengan lainnya dalam penamaan nama dengan didominasi istilah "kantong". Para pengguna sendiri sebetulnya bisa membuat beberapa kantong sekaligus.

Panduan dan Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago

Bagi para pemula seringkali memang benar kebingungan dan tidak tahu dimana letak nomor rekening bank jago tersebut. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena disini akan dijelaskan tentang cara melihat nomor rekening bank jago. Langsung saja simak berikut cara yang bisa dilakukan untuk melihat nomor rekening akun bank jago anda:

  1. Buka aplikasi Bank jago mobile
  2. Masukkan PIN anda
  3. Klik gambar foto profil di kanan atas
  4. Akan langsung muncul informasi nomor rekening
  5. Silakan klik tombol salin untuk menyimpan atau membagikan
  6. Selesai

Pada bagian menu profil tersebut, sebetulnya memang ada informasi data Anda yang tersedia. Anda bisa melakukan beragam proses perubahan atau editing pada data yang sudah Anda masukkan sebelumnya. Misalnya Anda bisa memasukkan informasi tentang buka dokumen seperti NPWP dan juga lainnya.

nomor rekening bank jago

Lalu kemudian pada bagian menu profil ini juga ada bisa melakukan beberapa proses pengaturan lain termasuk juga mengganti foto profil, membuat jagoan id dan banyak lagi lainnya.

Jadi bagaimana mudah sekali bukan? Ya Beberapa penjelasan tentang cara melihat nomor rekening bank jago di atas Semoga bisa memberikan pencerahan dan bantuan terutama bagi para pengguna aplikasi Bank jago pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel