Cara Beli Token Listrik Via Line Bank

Cara Beli Token Listrik Via Line Bank

 

Cara Beli Token Listrik Via Line Bank

Bagi Anda yang sudah menggunakan aplikasi Line Bank, anda bisa memanfaatkannya untuk beragam kebutuhan. Salah satu di antaranya adalah untuk melakukan proses digital payment misalnya untuk membayar atau membeli sesuatu. Misalnya Anda bisa melakukan pembelian token listrik Melalui aplikasi ini. Lalu bagaimana cara beli token listrik via line bank? Simak saja di sini..

Ada beberapa panduan mudah bisa diikuti terutama bagi para pengguna pemula yang belum familiar dengan aplikasi yang satu ini. Oleh karenanya Anda harus bisa mengetahui bagaimana beberapa tahapan demi Tahapan yang harus di lakukan untuk bisa melakukan pembelian pulsa token. Dengan cara begitu Anda bisa paham dan mengerti juga bagaimana cara.

Panduan Cara Beli Token Listrik Via Line Bank

Berbicara tentang panduan, di sini ada beberapa hal yang menjadi panduan penting harus anda ikuti. Berikut adalah beberapa panduan membeli token listrik via aplikasi line bank di handphone anda. Simak berikut ini:

  1. Buka aplikasi Line Bank
  2. Masukkan password
  3. Pilih menu top up & tagihan
  4. Menu tagihan
  5. Pilih listrik
  6. Pilih token listrik PLN
  7. Masukkan nomor token
  8. Pilih nominal
  9. Pilih bayar

Nominal pulsa token listrik di Line bank

Kemudian Anda juga harus ketahui bahwa ada beberapa pilihan nominal yang bisa dipilih dan dibeli di aplikasi Line bank tersebut. Anda bisa memilih salah satu pilihan yang tersedia di sana untuk kemudian bisa anda lakukan pembelian. Adapun beberapa nominal yang tersedia dan bisa dipilih itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Rp20.000
  • Rp50.000
  • Rp100.000
  • Rp200.000
  • Rp500.000

Silakan Anda pilih salah satu nominal dari beberapa pilihan tersebut. Dengan begitu ada nanti akan bisa memilih salah satunya untuk kemudian pilih lanjut untuk melakukan proses pembayaran.

Biaya Admin Beli Token Listrik di Line Bank

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dan keunggulan ditawarkan aplikasi ini adalah memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan transaksi pembelian atau tagihan dengan gratis tanpa bayar. Hal ini tentu akan sangat menghemat biaya dan bahkan menjadi salah satu hal yang dicari oleh para pengguna karena memang banyak diantara kita yang menginginkan untuk bisa dapat kemudahan dalam biaya transaksi yang gratis.

Dengan biaya transaksi yang gratis maka kita bisa melakukan proses pembelian pulsa token kapan saja. Disamping itu juga kita bisa melakukan beberapa hal lainnya termasuk juga melakukan pembayaran tagihan listrik yang bukan token. Jadi pembayaran tagihan bulanan Anda bisa dibayarkan Melalui aplikasi yang satu ini. Dengan begitu nanti anda bisa menyelesaikannya dengan cara yang mudah.

Jadi itulah beberapa panduan cara beli token listrik via aplikasi lain bank yang bisa anda lakukan. Simak beberapa panduan tersebut lalu kemudian Anda Praktekkan.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik Via Line Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel