Cara Menabung di Bank Jago Praktis dan Fleksibel

Cara Menabung di Bank Jago Praktis dan Fleksibel

 

Cara Menabung di Bank Jago

Buat kalian yang mau menabung dengan cara yang modern dan kekinian beserta praktis, bank jago adalah pilihan. Anda bisa menabung hanya dalam aplikasi yang ada tanpa harus pergi ke kantor cabank atau kantor bank itu sendiri. Namun disini bagi yang pemula akan dijelaskan bagaimana Cara menabung di Bank Jago melalui aplikasi mobile yang tersedia.

Aplikasi mobile yang disajikan oleh bank jago ini memang compatible saat ini bisa digunakan di perangkat berbasis Android ataupun iOS. Anda bisa mendownload dan menginstal terlebih dahulu aplikasinya di smartphone. Lalu kemudian Anda juga diharuskan untuk melakukan registrasi pembukaan rekening dan semuanya full online tanpa harus I bertemu customer service.

Bahkan proses aktivasi akun rekening bank juga nanti dilakukan secara online melalui video call. Kemudian Anda hanya menunggu maksimal 24 jam untuk memastikan agar supaya rekening Anda aktif dan siap digunakan. Artinya Anda bisa menggunakan untuk kemudian menerima transferan atau melakukan transaksi transfer dana ke sesama bank jago ataupun juga ke rekening bank lain.

Begini Cara Menabung di Bank Jago

Bagi Anda yang memang mau menabung di bank jago, beberapa panduan mudah yang kemudian harus anda ikuti. Maka dari itu disini ada beberapa hal penting yang memang harus anda ketahui proses dan tahapannya. Dengan memahami panduan yang ada dan tiada bisa melakukan proses menabung di bank tersebut tanpa mengalami masalah sama sekali.

Simak berikut adalah panduan cara menabung di bank jago dengan metode dan cara yang lebih kekinian.

1. Registrasi rekening bank jago terlebih dahulu

Pertama Anda harus melakukan registrasi pembuatan rekening bank jago terlebih dahulu. Penjelasan tentang itu sudah saya bahas dan ulas dalam artikel khusus tentang cara buka rekening bank jago 5 menit. Silakan anda baca di situ.

2. Lakukan top up

Selanjutnya Anda harus melakukan top-up terlebih dahulu aplikasi Bank jago tersebut. Artinya Anda harus ketahui Bagaimana cara transfer ke bank jago. Anda bisa melakukan proses transfer dengan mudah menggunakan nomor rekening bank jago yang sudah tersedia. Silakan Anda top-up berapa saja dari beragam cara mulai dari top up melalui transfer bank lain ataupun juga mungkin melalui indomaret.

3. Buka aplikasi lalu pilih kantong

Selanjutnya anda perlu membuka aplikasi Bank jago yang sudah anda miliki dan akun rekening anda sudah aktif. Lalu kemudian setelah itu hal yang harus anda lakukan adalah membuka kantong. Nah di sini ada beberapa pilihan kantong yang tersedia. Jika Tujuannya adalah untuk menabung, maka pastikan untuk Anda memilih jenis kantong menabung.

4. Lakukan proses menabung secara berkala

Anda disarankan untuk melakukan proses menabung secara berkala untuk supaya kemudian dan dana yang anda simpan di kantong nabung itu memiliki penghasilan dari bunga. Bunga yang ditawarkan untuk kantong nabung ini Justru lebih besar.

Jadi itulah beberapa hal yang kemudian yang bisa anda lakukan tentang bagaimana cara menabung di bank jago. Mudah sekali bukan? Silakan Anda lakukan percobaan sendiri!

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menabung di Bank Jago Praktis dan Fleksibel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel