Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago 5 Menit

Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago 5 Menit

 

Buka Rekening Bank Jago

Kali ini saya akan bahas tentang cara daftar Bank jago. Bagi Anda yang memang belum memiliki rekening bank tersebut, disini akan dijelaskan Bagaimana cara buka rekening bank menjangkau dengan mudah dan cepat.

Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menyelesaikan proses pendaftaran akun rekening di bank saat ini. Hanya butuh waktu 5 menit sebetulnya sudah selesai dan anda sudah bisa memiliki rekening dan aplikasinya secara bisa digunakan.

Sekilas Tentang Bank jago

Bank jago merupakan salah satu 1 lembaga keuangan yang yang sudah berdiri sejak tahun 1992. Namun sebelumnya Hanya Jadi Bank biasa. Kemudian bank tersebut mengalami perubahan drastis dengan masuk ke dalam dunia digital di tahun 2020.

Hal itu terjadi semenjak bank tersebut dimasuki oleh go-jek yang mencaplok sahamnya sebesar 22%. Go-jek anak usaha PT dompet karya anak banksa melakukan akuisisi bank jago pada Desember 2020. Kemudian setelah itu pada Maret 2002 1 menambah investasi lagi sehingga mencapai 7 triliun.

Masuknya go-jek ke bank jago ini membuatnya jadi inovatif dan kekinian. Salah satu diantaranya menghadirkan aplikasi keuangan yang mengikuti tren digital banking saat ini.

Panduan Cara Daftar Buka Rekening Bank Jago

Langsung saja kita bahas tentang beberapa panduan mudah yang bisa diikuti untuk Anda bisa melakukan registrasi pendaftaran akun bank jago. Adapun beberapa proses pendaftaran yang bisa dilakukan itu meliputi sebagaimana dijelaskan berikut:

  1. Siapkan perangkat smartphone Android atau iPhone
  2. Silahkan KLIK DISINI (Anda akan diarahkan ke aplikasi)
  3. Klik install
  4. Tunggu proses install selesai
  5. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  6. Klik "daftar dalam 5 menit"
  7. Klik "buat akun jago"
  8. Masukkan email
  9. Masukkan nomor telepon
  10. Klik lanjut
  11. Konfirmasi nomor telepon; silakan cek SMS yang dikirim oleh bank jago
  12. Masukkan kode konfirmasi dalam waktu kurang dari setengah menit (50 detik)
  13. Buat password  - konfirmasi password
  14. Klik lanjut
  15. verifikasi e-ktp - ambil foto e-ktp (pastikan gambar dan tulisan terlihat jelas)
  16. Klik foto ulang jika masih jelek / klik kirim jika sudah bagus
  17. Nomor NIK kan kebaca otomatis, selanjutnya silakan isi tanggal lahir dan nama lengkap
  18. Klik lanjut > Klik Benar
  19. Pilih tujuan pembukaan akun, sumber pendapatan, pekerjaan, jabatan, pendapatan bulanan, industri perusahaan, alamat kantor, telepon kantor,
  20. Pilih saya tidak membawa NPWP atau Saya tidak memiliki NPWP
  21. Setelah itu lanjut
  22. Setujui syarat ketentuan lalu pilih lanjut

Setelah anda mengisi semuanya di atas, selanjutnya Anda harus melakukan Aktivasi akun dengan video call dengan customer service. Namun demikian tentu ada dua pilihan yang tersedia di sana yakni Dimana anda bisa membuat jadwal sekaligus ataupun bisa langsung mulai video call. Ketika anda menekan mulai video call, maka kemudian nanti akan disambungkan dengan customer service untuk melakukan aktivasi akun.

Jadi dalam proses aktivasi akun ini ada beberapa hal yang harus disiapkan termasuk menyiapkan e-ktp anda miliki. Selanjutnya juga pastikan agar jaringan sinyal atau wi-fi anda dalam kondisi stabil. Lalu kemudian microphone atau kamera pastikan juga dalam keadaan aktif. Kemudian satu lagi adalah Dimana anda harus menyiapkan untuk melepas masker.

Jadi demikian beberapa panduan cara daftar akun rekening bank jago yang harus anda ketahui. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan diatas untuk bisa mendapatkan nomor rekening bank jago dari hasil proses pendaftaran akun.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Jago 5 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel