Cara Aktivasi Akun Bank Jago via Video Call

Cara Aktivasi Akun Bank Jago via Video Call

 

Cara Aktivasi Akun Bank Jago

Setelah anda melakukan pengisian formulir dalam pendaftaran akun aplikasi Bank jago, selanjutnya Anda harus melakukan aktivasi. Apakah anda tahu bagaimana cara aktivasi akun bank jago tersebut?

Kalau ada mau membuat rekening secara langsung, tentu anda bisa datang langsung ke bank jago. Tapi jika anda mau mendaftar secara online, tentu juga harus diketahui Bagaimana prosedur aktivasinya secara online.

Pendaftaran secara online sudah dijelaskan sebelumnya, sekarang kita akan Jelaskan tentang bagaimana cara melakukan aktivasi akun Anda agar segera selesai. Setelah selesai dan anda sudah mendapatkan rekening, anda bisa segera menggunakannya.

Panduan Aktivasi Akun Aplikasi Bank Jago

Ada beberapa cara dan panduan mudah yang bisa diikutiketika anda mau melakukan aktivasi akun di aplikasi Bank jago. Ada beberapa panduan mudah yang kemudian bisa anda lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:

1) Sudah registrasi akun

Pastikan anda sudah selesai melakukan proses registrasi akun. Anda harus lakukan proses pengisian formulir akun pembuatan rekening bank jago ini sampai menyetujui syarat ketentuan.

Belanda sampai ke tahapan tersebut, tahap terakhir yang harus dilakukan tentunya adalah aktivasi akun. Proses aktivasi akun dilakukan oleh pihak customer service atau layanan dari bank jago setelah melihat anda secara langsung melalui video call.

2) Hal yang harus disiapkan sebelum aktivasi

Sebelum proses aktivasi dilakukan, ada beberapa hal sebetulnya emang harus dan penting untuk Anda siapkan. Adapun beberapa hal yang harus disiapkan itu diantaranya meliputi sebagai berikut:

  • Persiapan e-ktp
  • Pastikan jaringan internet stabil

3) Cek perizinan perangkat

Bagi anda yang mau menghubungi customer service melalui video call Bank jago, sebelumnya disarankan untuk mengecek perincian dan perangkat. Dalam hal ini ada dua pilihan izin perangkat yang kemudian harus di diizinkan di perangkat smartphone yang Anda gunakan. Adapun kedua pilihan izin tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Perizinan kamera
  • Perizinan mikrofon

Anda bisa rubah terlebih dahulu perizinan di Smartphone Anda jika kemudian pilihan kamera dan mikrofon tidak dalam kondisi diizinkan. Hal itu agar supaya proses video call bisa berjalan lancar.

4) Waktu layanan Video call

Layanan video call yang ditawarkan oleh customer service bank jago ini memang cukup menguntungkan karena bisa Anda hubungi selama 24 jam. Artinya Anda bisa melakukan proses aktivasi akun atau rekening aplikasi bank ini kapan saja anda mau.

5) Mulai video call / hubungi kami

Selanjutnya Anda bisa langsung tekan hubungi mulai video call. Setelah itu kemudian nanti anda akan diarahkan ke proses scanning. Pihak aplikasi Bank jago akan melakukan scan terhadap beberapa hal diantaranya adalah kondisi jaringan internet, perizinan mikrofon dan kamera. Jika sudah dirasa oke, maka anda akan diarahkan langsung ke customer service yang akan menerima video call.

Jika ada dalam antrian, di sana akan ada informasi seputar antrian tersebut. Anda akan mengetahui anda ada pada antrian berapa. Tapi jika sudah tidak ada antrian, maka Kemudian Anda langsung dihubungkan dengan pihak customer servis. Anda akan diminta untuk memegang KTP di bawah dagu lalu tahan sebentar dan diangkat sama serius akan memoto anda.

6) Tunggu proses aktivasi dilakukan

Video call-an kurang dari 1 menit. Selanjutnya anda akan diminta untuk menunggu proses aktivasi yang bisa berlangsung selama 24 jam. Setelah dilakukan aktivasi, maka anda akan menerima aktivasi melalui email. Selain itu juga Anda bisa membuka aplikasi Bank jago yang sudah anda install dan pastinya akan ada notifikasi tentang akun Anda sudah aktif.

Jadi Itulah sekilas beberapa panduan dan cara mudah yang bisa dilakukan untuk Anda yang mau mengaktivasi setelah proses pendaftaran atau registrasi. Cara aktivasi akun aplikasi Bank jago ini memang mudah sekali dan siapapun bisa melakukannya termasuk para pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Akun Bank Jago via Video Call"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel