Fitur Menarik yang Ditawarkan Blu BCA Digital

Fitur Menarik yang Ditawarkan Blu BCA Digital

 

Fitur Blu BCA Digital

BCA digital menghadirkan sebuah produk aplikasi yang yang cukup menarik dan dan fungsional. Nama aplikasi tersebut adalah Blu. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi. Daya pikat-nya juga cukup besar sehingga menjaring banyak orang untuk coba aktivasi Akun tersebut. Hal itu salah satu diantaranya dikarenakan ada banyak fitur belum baca digital yang kekinian.

Nah bagi kamu yang memang belum sempat melakukan aktivasi Akun tersebut, ada baiknya coba cari tahu terlebih dahulu beberapa pilihan fitur yang disajikan. Setidaknya kalau anda sudah tahu apa saja fitur yang disajikan bisa anda dapatkan, anda bisa lebih yakin untuk melakukan aktivasi dan membuat rekening BCA digital tersebut.

Ragam Pilihan Fitur Blu BCA Digital

Salah satu yang kemudian menarik banyak orang untuk mencoba aplikasi keuangan digital yang satu ini adalah karena banyaknya pilihan fitur menarik. Nah bagi anda yang mau tahu, di bawah ini akan dijelaskan seputar beragam pilihan fitur menarik yang disajikan.

1) bluAccount

bluAccount adalah fitur utama di mana anda diharuskan untuk melakukan proses registrasi agar bisa memiliki akun. Kepemilikan akun ini memungkinkan anda untuk bisa mengatur segala hal berhubungan dengan keuangan baik itu transaksi ataupun tabungan dengan lebih mudah dan praktis.

2) bluSaving

Fitur dari bluAccount ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna untuk melakukan pemisahan beragam jenis tabungan. Jadi menabung tidak harus selalu dalam satu akun, namun bisa anda menggunakan beberapa nama tabungan dalam satu akun Blu. Misalnya Anda bisa buat tabungan untuk beli rumah, biaya nikah, beli kendaraan, target liburan, dan lainnya.

3) bluGether

bluGether adalah salah satu fitur unik dan menarik juga yang disajikan oleh digital memungkinkan anda untuk bisa melakukan patungan. Patungan atau crop banding bisa memungkinkan dilakukan melalui cara ini di mana Nanti ada banyak member yang kemudian bisa anda undang. Setiap member bisa kemudian menyetor sejumlah uang sesuai dengan yang sudah ditentukan.

4) bluDeposit

bluDeposit juga merupakan salah satu pilihan fitur menarik untuk memudahkan anda untuk bisa lakukan proses deposito. Rasakan Bagaimana mudahnya melakukan deposito dengan minimum 10 juta melalui genggaman tangan. Anda juga bisa mendapatkan bukti Deposito yang Anda masukkan sekaligus juga dengan suku bunga yang cukup lumayan kompetitif,

5) Bayar/Beli

Fitur Bayar/Beli ini juga disajikan untuk memudahkan anda membayar sesuatu atau membeli sesuatu. Banyak sekali kebutuhan transaksi yang dibutuhkan mulai dari beli pulsa, bayar tagihan listrik, dan banyak lagi lainnya. Semua itu bisa anda lakukan dengan mudah memanfaatkan fitur yang satu ini di aplikasi Blu yang anda miliki.

6) QRIS

Proses pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih simpel dan praktis. Anda tidak perlu mencatat satu-persatu nomor rekening tujuan. Akan tetapi anda hanya perlu menyediakan QR Code yang tersedia. Belanja di beberapa pilihan tempat bisa dengan mudah dilakukan melalui fitur QR Code ini sehingga lebih simpel dan praktis dan juga tentunya lebih cepat dalam proses transaksinya.

7) Tarik Tunai

Tarik tunai juga bisa anda lakukan di semua rekening BCA tanpa harus memiliki kartu. Satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan adalah bahwa Anda bisa melakukan penarikan dana di rekening BCA tanpa dikenai biaya tambahan.

Jadi begitulah kiranya beberapa pilihan fitur menarik dan menguntungkan yang bisa didapatkan dari aplikasi Blu BCA digital. Tertarik untuk mencoba? Silakan simak tulisan lainnya yang ada di blog ini..

Share

Belum ada Komentar untuk "Fitur Menarik yang Ditawarkan Blu BCA Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel