Cara Buka Deposito Digibank Beserta Suku Bunga

Cara Buka Deposito Digibank Beserta Suku Bunga

 

Deposito Digibank

Digibank by DBS jadi salah satu bank digital yang kemudian menyajikan beragam pilihan produk keuangan. Salah satu yang kemudian ditawarkan adalah produk deposito bunga tinggi. Anda para pengguna atau nasabah bisa menyimpan uang anda melalui fitur deposito yang disajikan untuk kemudian bisa mendapatkan return dengan suku bunga yang cukup kompetitif.

Dulu proses deposito juga biasanya memang dilakukan dengan agak rumit dan ribet dimana kita harus datang ke kantor cabang bank untuk bisa mengajukan itu. Tapi sekarang Ternyata semuanya bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan praktis bahkan secara online semuanya full tanpa harus ketemu langsung di kantor cabang seperti deposito jenius. Anda bisa mengajukan atau membuka rekening deposito via online mobile.

Keunggulan Deposito di Digibank

Digibank merupakan salah satu pilihan bank digital yang menawarkan produk deposito dengan beragam kelebihan dan keunggulan. Para pengguna bisa dapat banyak kemudahan sekaligus juga keuntungan ketika mengajukan deposito melalui aplikasi mobile. Ada beberapa kemudahan dan keunggulan yang disajikan dan tawarkan misalnya

  • Pengajuan yang mudah dan cepat
  • Semuanya full mobile online
  • Bisa diakses 24 jam
  • Deposito dengan minimal 1 juta
  • Deposito dengan minimum 1 bulan
  • Suku bunga mencapai 4% pertahun

Panduan Cara Buka Deposito di Digibank DBS

Bagi anda yang mau membuka deposito di aplikasi digibank, ada beberapa panduan dan cara mudah yang bisa anda ikuti seperti deposito line bank juga. Semuanya dilakukan full secara online dan Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi tentu mungkin masih banyak yang kebingungan apalagi bagi para pemula, oleh karenanya silakan simak beberapa penjelasan panduannya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi digibank
  2. Pilih menu deposito
  3. Klik deposito baru
  4. Setujui syarat ketentuan
  5. Masukkan nominal
  6. Pilih jangka waktu
  7. Pilih Ok mari kita mulai
  8. Pilih skema saat jatuh tempo
  9. Klik ok
  10. Berikan nama deposito
  11. Klik mulai
  12. Masukkan PIN

Setelah itu deposito anda sudah berjalan dan anda tinggal kemudian menunggu dalam jangka waktu tertentu sesuai yang dipilih untuk kemudian mendapatkan bunga atas Deposito yang anda buka.

Suku Bunga Deposito Digibank

Nah selanjutnya yang kemudian seringkali jadi bahan pertanyaan adalah mengenai suku bunga dari deposito digibank tersebut. Berbicara mengenai suku bunga deposito nya anda tidak perlu khawatir karena memang ada beragam pilihan suku bunga berdasarkan jangka waktu yang dipilih. Adapun Lebih detail dan jelasnya Anda bisa lihat dalam tabel dibawah ini:

Bunga Deposito Digibank

Jadi sekian informasi tentang bagaimana cara buka deposito digibank secara mobile online di smartphone. Kemudian juga dijelaskan diatas tentang beberapa keunggulan dan kelebihan sekaligus juga suku bunga yang bisa didapatkan berdasarkan nominal yang didepositokan. Jadi silakan Anda coba untuk melakukan deposito di aplikasi Bank digital digibank by DBS tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Deposito Digibank Beserta Suku Bunga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel