Maxi Saver Jenius: Suku Bunga, Syarat & Ketentuan

Maxi Saver Jenius: Suku Bunga, Syarat & Ketentuan

 

Maxi Saver Jenius

Jenius memiliki 3 pilihan jenis tabungan yang bisa dipilih. Adapun ketiga jenis pilihan tersebut adalah flexi Saver, dream saver dan Maxi Saver. Nah kali ini kita akan bahas tentang pengertian Maxi saver jenius.

Maxi saver jenius ini juga jadi salah satu pilihan yang cukup menarik untuk dicoba oleh para pengguna aplikasi Bank digital 1 ini. Banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan dari fitur tabungan Maxi saver tersebut.

Apa itu Maxi Saver Jenius?

Maxi saver adalah produk tabungan jenius BTPN dengan bunga maksimum. Produk ini masuk dalam kategori deposito. Para nasabah bisa mendepositokan dana nganggur yang dimilikinya melalui fitur Maxi saver ini dengan mudah dan praktis.

Proses deposito tabungan atau dana melalui fitur Maxi saver bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dalam genggaman. Artinya juga Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk bisa melakukan deposito tersebut.

Tiga Opsi Renewal yang Bisa Dipilih

Ketika sudah jatuh tempo sesuai jadwal Deposito yang sudah anda Tentukan, maka selanjutnya ada tiga opsi renewal yang bisa di pilih. Adapun tiga opsi yang bisa dipilih di antaranya adalah:

  1. Rollover principle = Rollover deposit Anda dengan nilai pokok yang sama. Bunga yang Anda peroleh akan ditransfer ke Saldo Aktif Anda.
  2. Rollover principle + interest = Rollover deposit Anda dengan jumlah pokok baru yang diperoleh dari penambahan jumlah pokok sebelumnya + bunga yang telah Anda peroleh.
  3. Return to active Balance = Deposit Anda tidak akan diperpanjang dan jumlah pokok serta bunga yang Anda peroleh akan ditransfer ke Saldo Aktif Anda.

Keuntungan Tabungan Jenius Maxi Saver

Tabungan Maxi saver yang ditawarkan oleh aplikasi jenius ini tentu memiliki beberapa kelebihan dan keuntungan. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan misalnya meliputi sebagai berikut:

  • Proses Deposito yang mudah
  • Bisa ditarik kapan saja jika butuh
  • Bunga yang kompetitif

Dengan keuntungan itulah kemudian menjadikan produk ini menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak diminati dan bisa digunakan. Bagi yang memiliki dana nganggur, anda bisa coba depositokan melalui fitur Maxi saver ini.

Berapa Suku bunga tabungan Maxi Saver?

Jenius menawarkan suku bunga tabungan Maxi server yang memang bervariatif bergantung pada waktu. Memang hal ini menjadi salah satu kebijakan yang mungkin susah untuk ditetapkan secara flat. Suku bunga memang akan menyesuaikan pada beberapa pertimbangan dimana anda bisa dapat suku bunga yang tinggi ataupun rendah bergantung kondisi.

Nilai terbesar dari suku bunga yang pernah ditawarkan oleh jenius untuk produk Maxi server ini mencapai 6,2 per tahun. Kemudian untuk saat ini suku bunga yang ditawarkan adalah sebesar 4% p.a.*

Syarat Ketentuan Tabungan Maxi

Bagi yang memang tertarik untuk mengajukan tabungan Maxi Saver di aplikasi jenius, ada beberapa hal yang harus diketahui. Salah satu diantaranya adalah memenangi syarat dan ketentuan. Ada beberapa syarat ketentuan sebetulnya yang harus anda penuhi. Adapun beragam syarat ketentuan yang dimaksud diantaranya meliputi sebagai berikut:

  • Minimum dana yang bisa dipakai didepositokan adalah 10 juta rupiah
  • Minimum jangka waktunya adalah 3 bulan sampai 12 bulan
  • Bebas ditarik kapan saja tapi konsekuensinya tanpa bunga

Itu adalah salah satu syarat penting yang harus dipenuhi. Jika anda bisa memenuhi syarat ketentuannya maka anda bisa mulai mengajukan atau memanfaatkan fitur tabungan Maxi saver jenius.

Share

Belum ada Komentar untuk "Maxi Saver Jenius: Suku Bunga, Syarat & Ketentuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel