Deposito Line Bank; Syarat, Bunga dan Cara

Deposito Line Bank; Syarat, Bunga dan Cara


Kini ada banyak sekali aplikasi Bank digital yang menyajikan kemudahan para nasabah untuk melakukan proses deposito. Salah satu diantaranya misalnya adalah bank digital terbaru yakni line Bank. Aplikasi banking digital satu ini menyajikan beragam pilihan produk dan salah satu di antaranya adalah produk seperti deposito digibank dengan keuntungan yang cukup lumayan.

line Bank sendiri merupakan salah satu aplikasi Bank digital yang dihadiri kerjasama dari line corporation atau Line financial bersama PT Hana Bank Indonesia. Hadirnya aplikasi ini memang di ditujukan untuk memudahkan para pengguna masyarakat untuk mengakses perbankan dengan cara yang lebih mudah dalam genggaman tangan. Bahkan bukan hanya beroperasi di Indonesia tapi juga di beberapa negara Asia lainnya.

Kelebihan dan Keunggulan Deposito di Line Bank

Produk Deposito yang disajikan oleh aplikasi ini memang jadi salah satu hal yang cukup menarik untuk dicoba dipilih. Bahkan kemudian juga memiliki beberapa pilihan kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan dengan deposito lainny. Bahkan kalau coba dibandingkan dengan deposito di bank konvensional, ini tentu akan lebih bagus dan lebih kekinian.

Nah berdasarkan beberapa review yang tersedia, setidaknya ada beragam keunggulan sekaligus juga kelebihan yang dimiliki oleh produk deposito dari aplikasi online line Bank ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Proses deposito lebih mudah melalui smartphone mobile
  2. Minimum deposito juga ringan hanya Rp.1.000.000
  3. Tenor jangka waktu bisa mulai dari 1 bulan
  4. Bisa buat beberapa akun deposito
  5. Bisa diakses 24 jam
  6. Suku bunga yang tinggi
  7. Bisa diperpanjang otomatis

Jadi itu adalah beberapa kelebihan sekaligus juga keunggulan yang dimiliki oleh produk deposito dari aplikasi Line bank. Masih banyak juga sebetulnya kelebihan dan keunggulan lain yang ditawarkan.

Syarat dan Ketentuan Deposito

Sementara itu berbicara mengenai syarat dan ketentuan deposito linebank, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Tentunya ada sebelum mengajukan atau membuat akun deposito di aplikasi ini disarankan untuk membaca syarat ketentuan nya terlebih dahulu. Adapun syarat ketentuannya sebetulnya sangat mudah dan praktis Dimana anda bisa menyimaknya Kapan saja yakni sebagai berikut:

  1. Terdaftar sebagai nasabah line Bank
  2. Sudah download dan instal aplikasinya
  3. Minimal dana deposito Rp.1.000.000
  4. Maximum deposito 1 miliar
  5. Jangka waktu 1-12 bulan

Cara Membuka Deposito di Aplikasi Line Bank Online

Bagi Anda yang memang mau membuka deposito di aplikasi online line bank tersebut disarankan mengetahui beberapa tahapan dan cara. Ada beberapa panduan mudah yang bisa anda lakukan untuk bisa membuka tabungan deposito di aplikasi ini diantaranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Line Bank
  2. Masukkan password
  3. Pilih menu buka deposito
  4. Silakan bapak aja baca detail informasinya
  5. Klik "buat deposito" jika sudah yakin
  6. Baca dan Setuju syarat ketentuan
  7. Pilih jangka waktu
  8. Masukkan nilai transaksi
  9. Klik estimasi bunga pada saat jatuh tempo
  10. Setting pengaturan jatuh tempo deposito  (tutup / perpanjang)
  11. Klik lanjut
  12. Buka deposito

Bunga Deposito Line Bank

Sementara itu bunga menjadi salah satu bahan pertimbangan juga yang sering digunakan sebelum membuka deposito bunga tinggi di mana saja. Demikian juga jika Anda memang tertarik untuk membuka deposito disini tentu disarankan untuk mengetahui berapa suku bunga yang bisa diperoleh.

Berbicara suku bunga sebetulnya memang ini sangat fleksibel bergantung pada ada banyak hal mulai dari jangka waktu sampai dengan kebijakan berubah dari pihak Manajemen perusahaan. Akan tetapi sebagai gambaran, anda bisa lihat simulasi suku bunganya sebagai berikut::

Dari simulasi di atas, anda bisa mengetahui bahwa suku bunga yang diterapkan adalah 4,5 persen per tahun. Namun kemudian juga tentu akan ada pajak yang dikenakan dari bunga yang dihasilkan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai deposito online dari aplikasi line-bank sekaligus juga beberapa penjelasan lain termasuk cara dan suku bunga.

Share

Belum ada Komentar untuk "Deposito Line Bank; Syarat, Bunga dan Cara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel