Pinjaman Online yang Kerjasama dengan Bank BTPN

Pinjaman Online yang Kerjasama dengan Bank BTPN

 

Pinjaman Online kerjasama dengan BTPN

Ada banyak sekali produk pinjaman online yang saat ini tersedia. Pinjaman online atau fintech lending jadi salah satu solusi yang kekinian untuk masyarakat meminjam uang dengan mudah dan cepat. Tapi pastikan agar supaya Anda bisa memilih salah satu aplikasi pinjaman yang bisa dipercaya salah satu diantaranya misalnya mencari pilihan pinjaman online yang bekerjasama dengan bank btpn.

Bank konvensional di Indonesia juga selama ini seringkali bekerja sama atau bahkan melahirkan beberapa produk pinjaman online melalui aplikasi. Salah satu diantaranya adalah tabungan pensiunan nasional atau Biasa disingkat dengan BTPN. Ini adalah salah satu bank yang menghadirkan produk aplikasi digital banking untuk memudahkan para nasabah dalam transaksi.

Jenius; Aplikasi Digital Banking dari BTPN

Persamaan dari ketahui bahwa BTPN sejak tahun 2016 lalu melahirkan produk perbankan digital yang bernama jenius. Aplikasi Bank digital ini merupakan salah satu produk bank digital pertama yang ada di Indonesia. Inovasi yang dihadirkan dalam aplikasi keuangan yang satu ini juga memang bisa dikatakan unik dan berbeda dengan apa yang tersaji di beberapa pilihan aplikasi lain.

Ada beragam pilihan nya juga produk yang ditawarkan mulai dari produk tabungan sampai dengan produk pinjaman. Anda bisa meminjam dana untuk beragam kebutuhan pinjaman umkm apapun termasuk juga untuk dana darurat yang bisa dicairkan kapan saja. Dengan demikian para pengguna aplikasi ini memang akan sangat terbantu dengan adanya tawaran produk pinjaman online.

Flexi Cash; Produk Pinjaman Online Yang Bekerjasama dengan Bank BTPN

Ya jika anda mencari apa sebetulnya nama produk pinjaman online yang bekerjasama dengan bank btpn? Maka jawabannya adalah Flexi cash. Klasifikasi ini merupakan salah satu fitur pinjaman online yang disajikan oleh aplikasi jenius. Aplikasi jenius sendiri merupakan salah satu aplikasi yang berada di bawah naungan PT BTPN.

Produk Flexi cash ini Tentu juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan. Anda sebagai nasabah atau pengguna bisa melakukan pengajuan produk pembiayaan ini dengan mudah dan cepat. Beberapa keunggulan yang ditawarkannya misalnya adalah:

  • Besaran pinjaman mencapai 50 juta
  • Dana bisa dicairkan kapan saja
  • Cocok digunakan sebagai dana darurat
  • Suku bunga yang murah

Beragam kelebihan yang diberikan oleh aplikasi jenius untuk produk Flexi kesini tentu sangatlah menguntungkan untuk bisa dicoba oleh para pengguna yang akan meminjam Danau secara online.

Fakta dan Catatan

Pertama perlu diketahui bahwa memang ada beberapa fakta mengenai pinjaman online yang disajikan oleh jenius BTPN ini. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis terhadap fitur Flexi cash yang disajikan oleh aplikasi jenius di smartphone. Beberapa di antara fakta dan catatan pentingnya adalah sebagai berikut:

  • Tidak semua pengguna mendapatkan fitur Flexi cash
  • Syarat ketentuan yang tidak begitu jelas
  • Proses approve yang cukup sulit karena dilakukan analisa dan screening credit scoring

Saya juga tidak tahu apa yang dijadikan latar belakang pertimbangan oleh pihak kredit di Flexi cash jenius tersebut. Bahkan saya pernah ditelepon langsung oleh pihak kredit flexi cash jenius untuk mengajukan, tapi setelah itu justru hasilnya tidaklah atau belum bisa diterima. Sampai saat ini saya tidak pernah atau kesulitan untuk mendapatkan approve pinjaman tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Online yang Kerjasama dengan Bank BTPN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel