Pinjaman Online yang Bunganya Kecil Mulai 0,07 %

Pinjaman Online yang Bunganya Kecil Mulai 0,07  %

 

Pinjaman Online yang Bunganya Kecil

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat akan mengajukan pinjaman online adalah melihat terlebih dahulu suku bunga yang digunakan. Salah satu yang seringkali mencekik banyak nasabah adalah dimana banyak di antara aplikasi pinjol yang yang menawarkan bunga cukup tinggi. Karenanya penting untuk anda cari pilihan aplikasi pinjaman online yang bunganya kecil agar tidak mencekik.

Anda juga harus bisa waspada dan hati-hati terkadang ada banyak aplikasi pinjol yang katanya menawarkan bunga rendah. Tapi ternyata bunga rendah itu dihitung per hari. Jadi kalau diakumulasi perbulan, tentu bunganya akan sangat besar dan tinggi. Satu bulan saja anda telat membayar, hutang Anda bisa berlipat berkali lipat dari pokok yang anda pinjam.

Daftar Pinjaman Online Bunga Paling Rendah 2021

Tanpa perlu berpanjang lebar, kita langsung saja akan membahas seputar pilihan pinjaman online bunga rendah OJK bisa dijadikan pilihan. Anda akan menemukan beberapa pilihan aplikasi pinjol atau pinjaman online oJK terpercaya yang menawarkan bunga rendah. Namun tentunya akan sulit untuk menemukan pinjaman tanpa bunga karena setiap kreditor pasti menginginkan bunga.

Apa saja pinjaman online aplikasi yang menawarkan bunga rendah di tahun 2021 saat ini? Mari simak beberapa daftar pilihannya sebagai berikut:

1. Digibank KTA instan

Pertama Anda bisa memilih untuk meminjam online dari digibank KTA instan. KTA instan sendiri merupakan salah satu produk pinjaman yang dihadirkan oleh aplikasi Bank digital digibank by DBS. Aplikasi ini memberikan suku bunga yang cukup ringan yakni sekitar 0,95 % – 2,99 % per bulan dengan tenor 0,95 % – 2,99 % per bulan.

2. Flexi cash jenius

Jenius sebagai bank digital pertama di Indonesia juga Menyajikan produk pinjaman online. Produk tersebut disebut dengan flexi cash yang memungkinkan pengguna dapat pinjaman sampai 50 juta dan bisa dicairkan kapan saja. Adapun suku bunga yang digunakan adalah sekitar 1,75 % – 2,25 % per bulan dengan tenor 1 sampai 36 bulan.

3. PermataMobile X

Bank Permata juga melahirkan produk digital banking bernama PermataMobile X. Aplikasi mobile tersebut menyajikan juga produk pinjaman online yang bisa dipilih dari mulai tenor 12 – 36 bulan. Bahan plafon dan besaran pinjaman yang diajukan juga cukup besar sampai 300 juta. Sementara suku bunga yang digunakan cukup ringan dan terjangkau yakni sekitar  1,49 % per bulan.

4. UangMe

Ini adalah aplikasi fintech lending ataupun juga aplikasi pinjaman online yang juga dianggap sebagai salah satu yang menawarkan bunga rendah. Akan tetapi memang suku bunga yang digunakan adalah perhari bukan perbulan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman sampai 4 juta dengan suku bunga 0,07  % per hari. Akan tetapi jangka waktu yang bisa dipilih hanya sampai 4 bulan saja.

5. Kreditcepat

Ini adalah aplikasi selanjutnya yang menawarkan produk pinjaman online dengan suku bunga yang ringan yakni hanya sebesar 0,8  % per hari. Akan tetapi sayangnya memang jangka waktu yang bisa dipilih hanya sebatas sampai 30 hari saja. Anda bisa meminjam uang sampai Rp8.000.000 namun jangka waktunya hanya sampai 1 bulan saja.

6. Julo

Ini juga menawarkan pinjaman dengan suku bunga yang cukup rendah yakni hanya 0,53  % per hari. Sementara itu besaran pinjaman yang bisa di ajukan sampai 8 juta dan jangka waktunya sampai 6 bulan.

7. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol ini juga menawarkan suku bunga cukup rendah untuk anda yang mau ajukan pinjaman online. Adapun besaran suku bunga yang dikenakan adalah sebesar 0,39 % – 0,54 % per hari. Sementara itu untuk jangka waktunya bisa sampai 12 bulan belum maksimal besaran pinjaman sampai 5 juta.

8. Pinjaman Go

Aplikasi pinjaman ini juga menawarkan pinjaman yang suku bunganya cukup ringan atau rendah. Hanya saja memang besaran dana yang bisa dipinjam sangat kecil hanya 1,2 juta dengan tenor maksimum 14 Hari. Sementara itu suku bunga yang digunakan adalah 0,8 % per hari.

9. Indo Dana

Aplikasi pinjol yang satu ini juga menawarkan pinjaman dengan plafon cukup tinggi sampai 25 juta. Kemudian jangka waktu yang bisa dipilih sampai 6 bulan. Sementara itu suku bunga yang dikenakan hanya sekitar 0,53 % – 0,75 % per hari.

10. Maucash

Ini adalah aplikasi video selanjutnya yang menawarkan suku bunga cukup rendah untuk pinjaman online yakni sebesar 0,53 % per hari. Sementara itu ada beberapa kelebihan mulai dari plafon pinjaman sampai 8 juta dan jangka waktu pinjaman sampai 6 bulan.

Jadi Demikian sekilas tentang beberapa pilihan pinjaman online yang bunganya kecil di Indonesia. Beberapa pilihan aplikasi diatas sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Online yang Bunganya Kecil Mulai 0,07 %"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel