Rekomendasi Pinjaman Modal Usaha Online UMKM

Rekomendasi Pinjaman Modal Usaha Online UMKM

 

Selama ini pinjaman usaha seringkali identik kredit usaha rakyat atau program kur dari pemerintah. Padahal sebetulnya selain program itu masih ada banyak pilihan lain yang bisa dipilih. Salah satu diantaranya Anda bisa coba mengajukan pinjaman modal usaha online dari beberapa lembaga fintech lending online yang bisa diajukan secara mudah.

Saat ini memang pinjaman sudah wah sangat mudah didapatkan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Ini siapapun bisa mendapatkan pinjaman dengan cara yang mudah salah satu diantaranya adalah secara online. Namun Mungkin banyak diantaranya yang tidak tahu mana saja pilihan yang recommended serta layak untuk dipilih serta menyajikan penawaran produk pinjaman modal usaha online shop untuk usaha.

Selama ini memang pinjaman online ini didominasi untuk kebutuhan pinjaman konsumtif. Agak jarang lembaga pinjaman online baru mulai yang memberikan pinjaman produktif untuk kebutuhan usaha. Namun Kalau Anda memang mau melakukan beberapa pencarian sangatlah mungkin dan bisa untuk Anda bisa mendapatkan salah satu rekomendasi pilihan yang menawarkan produk pinjaman uang online untuk modal usaha.

Daftar Pilihan Aplikasi Pinjaman Modal Usaha Online

Ada berapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan produk pinjaman modal usaha online terpercaya. Maka dari itu tentunya Anda bisa coba memilih mengajukan pinjaman ke lembaga tersebut. Namun demikian juga harus bisa tetap selektif membaca syarat ketentuan dan juga Tingkat kemampuan anda untuk membayar cicilan dari pinjaman online yang anda ajukan.

Dari banyak pilihan lembaga yang tersedia secara online dan menawarkan produk pinjaman modal usaha online tanpa jaminan, beberapa diantara aplikasi pinjaman online modal usaha yang bisa dipilih misalnya sebagai berikut;

1. Modalku

Aplikasi pertama yang menawarkan produk pinjaman usaha adalah aplikasi fintech lending modalku. Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman modal usaha secara online dengan nominal yang cukup fantastis bahkan mencapai 2 miliar. Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi pinjaman yang satu ini adalah bebas dari anggunan sehingga Kemudian Anda bisa meminjam tanpa anggunan.

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi resmi yang sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Anda bisa memilih pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan besaran nominal sesuai kebutuhan juga. Proses pengajuannya bisa dilakukan secara online sehingga akan lebih mudah dan lebih praktis. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih misalnya:

  • Modal Kawan Mikro (hingga 250 juta)
  • Modalku Virtual Credit (hingga 500 juta)
  • Invoice Financing (hingga 2 miliar)

2. Avantee

Aplikasi pinjaman online selanjutnya yang menawarkan produk pinjaman untuk kebutuhan usaha UMKM adalah Avantie. Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan produk ke pinjaman usaha dengan tenor sampai 6 bulan. Ada beberapa persyaratan juga yang harus dipenuhi termasuk harus merupakan usaha berbadan hukum, telah berjalan minimal 3 tahun dan memenuhi beberapa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.

3. Koinworks

Aplikasi pinjaman koinworks juga menawarkan produk pinjaman untuk kebutuhan tambahan modal para pelaku usaha UMKM. Besaran pinjaman yang diberikan bisa mencapai 2 miliar dengan bunga dan biaya yang super murah atau rendah. Hal ini tentu akan membantu para pelaku usaha untuk bisa mendapatkan tambahan modal untuk pengembangan bisnis yang dimilikinya. Aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu pilihan aplikasi legal karena sudah memiliki sertifikat izin dari OJK bahkan sudah memenuhi standarisasi sertifikasi iso 27001.

4. Lumbung dana

Aplikasi fintech lending selanjutnya yang juga menawarkan produk pinjaman untuk produk pembiayaan usaha UMKM adalah lumbung dana. Aplikasi yang sudah memiliki izin dari OJK ini mengajukan pinjaman untuk kebutuhan UMKM dari 10 juta sampai 2 miliar. Kemudian juga proses pencairannya dan persetujuannya bisa dilakukan dengan sangat mudah yakni hanya dalam waktu 3 hari kerja saja. Sementara tenor yang bisa dipilih adalah antara 3 sampai 12 bulan, juga tanpa anggunan dan bisa dilunasi lebih awal.

Jadi sekilas itulah beberapa pilihan rekomendasi pinjaman online untuk kebutuhan modal usaha. Jadi selain Anda bisa meminjam dan menggunakan produk dari BRI atau Mandiri, sudah bisa memanfaatkan penawaran dari produk pinjaman online buat modal usaha dari fintech lending. Selebihnya, anda bisa cari pinjaman modal usaha syariah online yang resmi dan legal.

Share

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Pinjaman Modal Usaha Online UMKM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel