Cara Dapat Uang dari Aplikasi CashZine [Legit]

Cara Dapat Uang dari Aplikasi CashZine [Legit]

 

Cara Dapat Uang dari Aplikasi CashZine

Banyaknya aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara online, aplikasi CashZine lah yang sangat kontroversi. Ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini hanya scam karena tidak bisa mencairkan dana, ada juga yang mengatakan bisa mendapatkan uang darinya. Oleh karena itu kita pelajari cara mendapatkan uang dari aplikasi CashZine ini dengan mudah.

Namun demikian tentunya ada beberapa diantaranya yang sudah buktikan sendiri bahwa mereka bisa menarik keuntungan dari aplikasi penghasil uang ini. Jika ada orang yang sudah berhasil mendapatkan itu, maka itu artinya memang aplikasi tersebut bukanlah penipuan.

Sekilas Tentang Aplikasi CashZine

Aplikasi ini sendiri merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang gratis untuk di dapatkan di Play Store maupun App Store. Aplikasi ini seperti buzzbreak yakni aplikasi baca berita yang memungkinkan para penggunanya dapat banyak informasi. Selain itu juga aplikasi ini memungkinkan para penggunanya dapat penghasilan koin dari aktivitas mereka.

Beberapa Negara Yang Dapat Mengakses Aplikasi CasZine

Tidak semua negara dapat mengakses aplikasi ini, karena CashZine sendiri tidak di publish untuk semua negara. Berikut beberapa negara yang dapat mengakses aplikasi ini:

  • Indonesia
  • Malaysia
  • Singapura
  • Filipina
  • Thailand
  • New Zealand
  • Amerika
  • Britania Raya
  • Vietnam

Cara Mendapatkan Koin Uang di Aplikasi CashZine

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lain, CashZine juga menyediakan tugas tugas yang dapat di lakukan untuk mengumpulkan koin. Perhitungannya adalah 500.000 koin = 100.000 rupiah, 1.000.000 koin = 200.000 rupiah dan 2.000.000 koin = 400.000 rupiah. Lihat cara mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin di CashZine berikut ini:

  • Pengguna akan otomatis mendapatkan koin  langsung senilai 8000 koin ketika mendaftar dan memasukan kode undangan cashzine
  • Setiap membuka dan membaca berita maka akan mendapatkan koin (50 koin tiap artikel)
  • Geser terus ke bawah atau keatas pada layar Ketika membaca berita, karena terdapat sitem waktu yang berputar hingga tercapai poin ketika kita menelusuri berita dengan menggeser layar. Jika layar berhenti bergeser maka timer akan berhenti juga.
  • Mengundang teman

Apakah Aplikasi CashZine Dapat Menarik Uang?

Tidak di ragukan lagi bahwa aplikasi penghasil uang sangat populer sekarang ini termasuk aplikasi CashZine ini. Aplikasi ini dapat mencairkan uang dengan cara lewat Paypal. Simak cara lengkapnya:

  1. Masuk ke profil, pilih menu Tarik saldo
  2. Pilih nominal yang tersedia untuk di Tarik. Tersedia pilihan 100.000, 200.000 dan 400.000
  3. Pilih bank tujuan transfer
  4. Isi detail nomor rekening dan nama pemilik
  5. Tunggu proses transfer

Demikian cara dapat uang banyak mungkin sampai 50 juta dari aplikasi CashZine yang bisa menghasilkan uang secara nyata. Kekurangan dari aplikasi ini sendiri yaitu kita harus mengumpulkan poin yang banyak untuk bisa mencairkan saldo di aplikasi CashZine ini. Jika kamu tertarik kamu bisa langsung mengunduhnya dan mulai menyelesaikan tugasnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Aplikasi CashZine [Legit]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel