Cara Dapat Uang dari Bank Jago Jutaan Rupiah

Cara Dapat Uang dari Bank Jago Jutaan Rupiah

 

Cara Dapat Uang dari Bank Jago

Bank jago menawarkan program referal dengan hadiah saldo gratis tanpa diundi. Para pengguna bank jago bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo tanpa batas bisa ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Nah kita sekarang akan bahas bagaimana cara dapat uang dari bank jago tersebut.

Apa itu Bank Jago?

Bank jago adalah bank digital baru di indonesia. Dulunya bank tersebut memiliki nama Bank Artos. Kemudian diakuisi dan dijadikan sebagai bank digital. Bank ini punya aplikasi yang jadi Unduh di smartphone Android ataupun iPhone.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini adalah fitur perbankan yang serba mudah dan praktis. Anda bisa gunakan untuk kebutuhan bayar dan beli, transfer ke sesama bank ataupun bank lain. Isi saldo dompet digital seperti go-pay, ovo, dan dan transaksi lainnya.

Mekanisme Cara Dapat Uang dari Bank Jago

Bank jago belum lama ini program reeferal #JagoRameRame yang memungkinkan para pengguna untuk bisa dapat saldo gratis. Namun tentunya ada cara kerja tertentu yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan untung tersebut.

1. Bagi pengguna baru

Para pengguna baru memang wajib untuk download aplikasi Bank jago terlebih dahulu. Adapun proses dan prosedurnya adalah sebagai berikut:

Proses pendaftaran atau pembukaan rekening bank jago sendiri sepenuhnya dan seluruhnya dilakukan secara online. Anda tidak perlu ke kantor atau bertemu customer service mengaktifkan akun. Kurang dari 24 jam, akun Anda sudah aktif.

2. Setelah memiliki akun Bank jago

Nah kemudian Jika anda sudah melakukan registrasi pembukaan rekening, selanjutnya baru Kemudian Anda lakukan proses selanjutnya. Proses selanjutnya adalah Dimana ada harus mendapatkan link referral untuk disebarkan. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs https://jago.com/id/promo/referral
  2. Klik 'mulai undang sekarang'
  3. Masukkan nomor handphone yang digunakan untuk daftar Bank jago
  4. Anda akan mendapatkan link referral
  5. Simpan link referral tersebut Lalu bagikan

Ketika ada yang mendaftar melalui link referral anda, maka Kemudian Anda dan orang yang daftar melalui link tersebut berhak untuk bisa mendapatkan saldo sebesar Rp25.000. Artinya yang dapat saldo itu bukan hanya anda sebagai pemilik link referal tapi juga orang yang mau masuk daftar melalui link referral anda.

Besaran Keuntungan yang Bisa Didapat

Keuntungan yang bisa didapatkan dari program referral yang ditawarkan oleh bank jago ini adalah sebesar Rp25.000 untuk pengundang dan yang diundang. Kemudian juga ini beda dengan referal blu BCA, di sini tidak ada batasan berapa banyak orang yang bisa diundang. Justru semakin banyak orang yang diundang, akan semakin banyak keuntungan saldo gratis dari Bank jago yang bisa didapat.

Syarat ketentuan:

Program ini berlaku 6 September - 31 Oktober 2021

Kemudian orang yang diundang wajib isi saldo bank jago mereka minimal 200.000.

Demikian informasi cara mendapatkan uang dari aplikasi Bank jago sampai jutaan rupiah. Ikuti beberapa proses dan prosedur nya di atas. Ingat untuk member baru harus daftar melalui Link referal https://jadi.jago.com/jqud7O.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Bank Jago Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel