Kode Undangan Cashzine Bonus 8000 Koin Gratis

Kode Undangan Cashzine Bonus 8000 Koin Gratis

 

Kode Undangan Cashzine

Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang dengan baca berita. Disini anda bisa membaca beberapa karya mulai dari berita ataupun juga novel. Setelah itu kemudian nanti akan ada hadiah yang bisa didapatkan dalam bentuk koin. Anda juga bisa memasukkan kode undangan cashzine dengan nomor referal dan rujukan yang unik.

Koin yang anda dapatkan apk cashzine tersebut bisa kemudian ditukar dengan uang asli. Uangnya sendiri nanti bisa harian tari menggunakan beberapa pilihan metode yang tersedia. Salah satu diantaranya adalah ditarik menggunakan aplikasi dompet digital atau biasa disebut ewallet.

Proses penarikan nya sendiri bisa anda lakukan melalui beberapa pilihan metode seperti dana, transfer bank atau pun juga dengan menggunakan go-pay. Silakan Anda siapkan salah satu pilihan yang tersedia salah satu diantaranya harus memiliki saldo sekitar Rp100.000.

Cara Dapat Bonus dari Kode Undangan

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini selain dengan membaca dan melihat video adalah memasukkan kode undangan. Hal ini berlaku untuk para pengguna baru yang baru saja melakukan registrasi.

Setelah anda download dan registrasi dengan menggunakan akun Facebook ataupun gmail, selanjutnya Anda bisa memasukkan kode undangan. Ada kode undangan khusus yang kemudian sangat disarankan untuk digunakan.

Rekomendasi Kode Undangan Cashzine Bonus 8000 Koin

Disini saya akan rekomendasikan salah satu pilihan kode undangan cashzine bonus yang cukup lumayan menjanjikan. Setidaknya dengan memasukkan kode undangan ini, anda bisa mendapatkan bonus sebesar 8 ribu koin.

Koin tersebut tentunya akan menambah pundi-pundi penghasilan yang anda dapatkan di akun cashzine milik anda. Selanjutnya nanti juga adapun kode undangan cashzine yang direkomendasikan untuk digunakan untuk dapat bonus adalah:

53040317

Jadi kode itulah yang memang rekomendasi terbaik bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan bonus tambahan cukup besar terbukti membayar dari aplikasi yang Anda gunakan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine

Selanjutnya penting untuk memahami tutorial cara memasukkan kode referal atau undangan aplikasi cashzine. Tutorial dan panduan nya sangat mudah yakni Anda bisa lakukan cara berikut:

  1. Buka aplikasi cashzine yang sudah ada daftar akun
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih masukkan kode undangan
  4. Masukkan kode undangan 53040317 
  5. Klik menyerahkan

Nah setelah itu barulah Kemudian Anda bisa secara otomatis mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Uang tersebut dalam bentuk koin yang nantinya akan dikonversi ke dalam rupiah. Anda bisa dapat tambahan penghasilan dari memasukkan kode undangan cashzine sebagaimana direkomendasikan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Cashzine Bonus 8000 Koin Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel