Cara Buka Rekening BNI Online di Luar Negeri

Cara Buka Rekening BNI Online di Luar Negeri

 

Buka Rekening BNI Online di Luar Negeri

Halo temen-temen makeduit.. Tahukah kalian kalau sekarang kalian bisa buka rekening bni online di luar negeri? Artinya, kalian tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat untuk membuka rekening.

Cukup dengan menggunakan sistem digital onward, maka semua prosesnya bisa berlangsung dengan mudah dan cepat. Kalian bisa menyiapkan beberapa persiapan khusus untuk bisa membuka rekening tersebut misal buka rekening bni di singapura bagi yang kerja disana.

Meskipun saat ini misalnya kalian sudah ada di luar negeri dan belum memiliki rekening bank indonesia seperti BNI, maka tidak perlu khawatir karena bisa buat mudah. Pembuatan nya bisa langsung ataupun online.

Syarat Buka Rekening BNI di Luar Negeri

Bagi kalian yang mau membuka rekening bank BNI di luar negeri, ada berapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat ini berlaku terutama bagi anda mau datang langsung ke cabang yang ada di negara di mana kalian tinggal.

Saat ini BNI memang memiliki beberapa cabang di beberapa negara di dunia mulai dari Hongkong, singapore, tokyo, osaka dan banyak lagi lainnya. Sebentar persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Fotokopi paspor
  • Surat Izin Mengemudi
  • KTP atau id pengenal
  • Kartu pelajar khusus pelajar
  • Rekening koran
  • Rekening telepon
  • Rekening listrik
  • Rekening air
  • Surat perjanjian sewa

Beberapa persyaratan di atas sebagian besarnya hanya Sebagai tambahan saja. Sementara yang paling utama tentunya adalah KTP atau kartu pelajar untuk mahasiswa. Sebaiknya hanya sebagai pelengkap saja.

Tutorial Cara Buka Rekening BNI Online di Luar Negeri

Sementara itu buat kalian yang mau membuka rekening BNI secara online, ada beberapa tutorial yang kemudian bisa digunakan. Pada foto tutorialnya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Download dan Buka aplikasi BNI mobile banking
  2. Klik daftar atau buka rekening
  3. Siapkan e-ktp dan juga NPWP
  4. Masukkan nik KTP
  5. Masukkan tanggal lahir
  6. Masukkan kode referal bila ada
  7. Isi data diri
  8. Selesaikan proses pendaftaran
  9. Anda akan mendapatkan nomor rekening dan kartu debit virtual
  10. Lakukan aktivasi dengan video call

Selain itu juga ada cara lain yang bisa dilakukan. Anda bisa membuka rekening BNI secara online melalui layanan bukarekening.bni.co.id. Akan tetapi itu hanya bisa anda lakukan melalui smartphone mobile.

Demikian beberapa panduan dan cara seputar buka rekening BNI online di luar negeri. Anda bisa melakukan sebetulnya secara online ataupun offline bergantung pada ketersediaan waktu yang kalian miliki. Jika memiliki waktu yang cukup, silakan ketahui BNI terdekat cabang luar negeri yang ada di kota atau negara dan Di mana anda tinggal saat ini,

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening BNI Online di Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel