Cara Tukar Poin dan Tarik Saldo Bling Story

Cara Tukar Poin dan Tarik Saldo Bling Story

 

Cara Tukar Poin dan Tarik Saldo Bling Story

Bling Story adalah salah satu aplikasi penghasil uang baru yang cukup gacor. Pasalnya memang untuk bisa melakukan proses penarikan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Minimum penarikan juga tidaklah besar sehingga kita tidak harus menunggu banyak untuk bisa menukarkan poin yang didapat. Namun disini perlu kita ketahui bagaimana cara tukar poin dan tarik saldo di aplikasi Bling Story tersebut.

Penarikan uang atau pencairan saldo poin di aplikasi penghasil uang bling story ini bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan bisa dikatakan cukup lengkap juga karena ada beberapa pilihan metode yang bisa digunakan. Beda halnya dengan beberapa aplikasi lain yang hanya menggunakan satu atau dua jenis metode penarikan dana saja, di sini justru ada banyak sekali pilihannya bahkan bisa dikatakan lengkap.

Pilihan Metode Penarikan Uang di Bling Story

Metode penarikan uang di aplikasi Bling Story sebetulnya ada banyak sekali pilihannya. Anda para pengguna bisa memilih untuk menggunakan metode penarikan mana saja sesuai dengan yang metode yang anda miliki.

Banyaknya pilihan metode ini tentu jadi salah satu keuntungan karena memberikan kebebasan bagi para pengguna. Nah di sini Silakan anda Simak beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Dana
  • Coinbase
  • Ovo
  • Go-pay
  • Mobile top up
  • Transfer bank
  • Bank jago

Jadi silakan Anda pilih salah satu dari beberapa pilihan metode diatas yang akan digunakan untuk metode penarikan. Pastikan anda memiliki akun free fire atau upgrade dari beberapa pilihan metode penarikan tersebut agar prosesnya berjalan lancar.

Panduan Cara Tarik Uang di Aplikasi Bling Story

Selanjutnya penting untuk anda memahami panduan dan cara menukarkan poin sekaligus juga menarik saldo uang di aplikasi Blink Story. Panduan dan caranya sebetulnya sangat mudah sekali. Pastikan juga bahwa anda sudah memiliki saldo yang mencukupi atau poin yang cukup banyak bisa ditukar dengan uang. Agar banyak saldo, anda bisa masukan kode undangan bling story yang direkomendasikan.

Barulah setelah itu, anda bisa lanjut memahami dan mempelajari tutorial cara penarikan dana atau uang. Bagi yang memang tertarik untuk itu, silakan anda Simak tutorialnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bling Story
  2. Menu beranda bagian tengah
  3. Di bagian atas ada informasi jumlah poin beserta nilai konversi rupiah
  4. Klik pada bagian Tersebut
  5. Pilih salah satu metode sebagaimana disebutkan di atas
  6. Lihat nilai poin dan nilai konversi yang bisa ditarik
  7. Misalnya pilih dana
  8. Pilih salah satu nilai yang mau ditarik
  9. Klik konfirmasi penarikan
  10. Masukkan nomor dana
  11. Pilih tarik

Setelah itu kemudian Anda tinggal menunggu proses penarikannya dilakukan. Biasanya proses cara tukar poin dan penarikan dana saldo uang di aplikasi Blink Story ini tidak membutuhkan waktu lama. Artinya juga Anda bisa segera melakukan proses penarikan dan tidak menunggu waktu lama hanya maksimal 3 hari saja untuk bisa uang tersebut masuk ke akun dana atau metode lainnya. Lebih detail, anda bisa baca tutorial video berikut:

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tukar Poin dan Tarik Saldo Bling Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel