MakeDuit

Kode Undangan Bling Story dengan Bonus 50.000 Poin

Kode Undangan Bling Story dengan Bonus 50.000 Poin

 

Kode Undangan Bling Story

Sudah diriku cari aplikasi penghasil uang bernama blingstory. Nah kali ini kita akan bahas seputar cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Salah satu diantaranya adalah dengan memasak kode undangan bling story. Ada kode khusus yang akan saya rekomendasikan disini untuk pembelian bisa anda pilih guna dan juga gunakan.

Bling story sendiri merupakan salah satu aplikasi baru penghasil uang. Aplikasi ini berbasis nonton video dan juga membaca berita. Artinya Anda bisa dapat uang dari kedua aktivitas tersebut. Tapi juga di samping itu, ada beragam tugas lain yang bisa dilakukan seperti dengan melakukan survei, membagikan postingan, mengundang teman dan lain sebagainya.

Apa Itu Kode Referral Bling Story?

Setiap akun yang mendaftar di aplikasi bling story kemudian akan mendapatkan kode unik. Kode tersebut biasa disebut dengan kode undangan, referal, ataupun juga rujukan. Kode itu yang nantinya bisa digunakan oleh para pengguna untuk mengundang teman. Setiap teman yang diundang, anda akan berhak untuk bisa memperoleh bonus poin.

Rekomendasi Kode Undangan Bling Story Bonus Besar

Tidak semua kode yang ada bisa membantu anda untuk mendapatkan bonus. Demikian juga dengan kode undangan bling story, anda harus menggunakan kode yang tepat dan Rekomendasi sudah terbuka.

Nah disini, ada salah satu kode yang kemudian bisa anda gunakan dalam proses pendaftaran yang anda lakukan ataupun setelah mendaftar. Berikut adalah rekomendasi kode yang dimaksud:

SSJD5N

Jadi silakan Anda gunakan kode diatas pada saat anda melakukan registrasi atau pendaftaran. Juga kode tersebut masih berlaku bisa digunakan setelah pendaftaran namun dengan syarat 47 jam setelah daftar.

Cara Memasukkan Kode Undangan Bling Story

Hal yang kemudian jadi pelajaran selanjutnya adalah tentang tutorial cara memasukkan kode undangan bling story. Memasukkan kode undangan di bling story sebetulnya sangat mudah sekali.

Anda pertama disarankan untuk melakukan proses download aplikasinya baik di Google Play atau Apple Store. Lalu kemudian daftar menggunakan akun Facebook karena hanya itu yang tersedia. Lalu setelah itu ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi bling story
  2. Pilih menu Tengah
  3. Nah pilih tugas pengguna baru
  4. Pilih masukkan kode undangan
  5. Pilih 'GO'
  6. Masukkan kode undangan SSJD5N
  7. Klik kirim

Manfaat Menggunakan Kode Rujukan Diatas

Dengan memasukkan kode referal bling story, maka sebetulnya anda sudah melakukan cara terbaik untuk mendapatkan uang. Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian peroleh dan dapatkan.

Namun tentu harus memasukkan kode undangan yang tepat untuk bisa dapat keuntungan yang besar. Salah satu diantaranya Anda bisa dapat bonus poin sebesar 50.000. Selain itu, ini juga cara terbaik untuk mengaktifkan kode Anda agar bisa digunakan. Silakan Anda ikuti beberapa langkah diatas untuk dapat keuntungan dari kode undangan bling story dengan bonus poin.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Bling Story dengan Bonus 50.000 Poin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel