Cara Buka Rekening BNI di Hongkong, Syarat dan Alamat

Cara Buka Rekening BNI di Hongkong, Syarat dan Alamat

 

Cara Buka Rekening BNI di Hongkong

Bank BNI memiliki beberapa cabang di beberapa negara. Salah satu diantaranya adalah Hongkong. Buat Anda yang saat ini mungkin sedang berada di Hongkong atau berencana untuk pergi ke Hongkong, baiknya membuat rekening bank disana. Oleh karenanya kita Jelaskan tutorial dan panduan cara buka rekening BNI di Hongkong beserta syarat ketentuan.

Dengan membuat rekening bank di bank BNI tentu ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Salah satu diantaranya memudahkan anda dalam proses menabung. Juga tentu akan sangat memudahkan untuk proses transfer ke Indonesia. Jika anda misalnya bekerja disana dan mau kirim uang ke keluarga di Indonesia, anda bisa mengirim melalui rekening bank BNI yang anda miliki.

Sekilas tentang Bank BNI Cabang Hongkong

Bank BNI di Hongkong sejak tahun 1963 dan kini memiliki sebuah tempat bernama BNI Smart gallery. Tempatnya tersebut berlokasi di lokasi strategis gedung-gedung terkemuka. Tersedia juga fitur BNI Emerald Lounge dalam sebuah lokasi yang memiliki luas total 5.200 persegi.

Selain itu, beragam fasilitas dan fitur juga ditawarkan mulai dari tabungan personal ataupun juga perusahaan. Bahkan bank tersebut juga memiliki lisensi penuh dan menyediakan produk rekening giro dalam beberapa pilihan mata uang. Beberapa diantaranya bisa menggunakan HKD, CNY, dan USD.

Bank yang satu ini juga melayani penukaran uang selama 24 jam bagi para wisatawan yang mau mencairkan dana dengan mata uang Dollar Hongkong. Selain itu juga melayani pengiriman uang ke seluruh negara selama 24 jam nonstop.

Syarat Buka Rekening BNI di Hongkong

Bagi Anda yang tinggal saat ini di Hongkong dan berencana untuk membuka rekening, anda bisa menyiapkan beberapa persyaratan terlebih dahulu. Ada beberapa persyaratan khusus seperti buka rekening bni di singapore yang memang harus dipenuhi diantaranya sebagai berikut:

  • E-ktp
  • Paspor
  • NPWP
  • Kartu Belajar untuk mahasiswa
  • Rekening koran kartu kredit (jika ada)

Itulah sebenarnya persyaratan utama yang harus disiapkan untuk bisa membuat rekening bank BNI saat Anda ada di Hongkong. Selanjutnya Anda menyiapkan dan membawa data tersebut untuk bisa mendaftar di lokasi kantor cabang terdekat.

Panduan Cara Buka Rekening BNI di Hongkong

Selanjutnya Anda masuk ke pembahasan mengenai tutorial dan panduan cara buka rekening bni online di hongkong.

  1. Siapkan persyaratan
  2. Datang ke salah satu cabang BNI di Hongkong
  3. Ambil nomor antrian
  4. Pilih customer service
  5. Tandatangani beberapa berkas
  6. Lakukan setoran awal
  7. Dapatkan buku tabungan dan ATM

Selanjutnya Anda juga bisa mengaktifkan beberapa pilihan fitur m-banking untuk memudahkan dalam proses penarikan uang ataupun juga transfer dana.

Biaya Buka Rekening Bank BNI di Hongkong

Sementara itu yang jadi pertanyaan adalah Berapa biaya buka rekening atau setoran awal yang harus disetorkan saat membuka rekening bank BNI di Hongkong. Anda sebaiknya menyiapkan dana uang sebesar HK$ 500.

Dana tersebut nantinya dibagi untuk dana administrasi sebesar HK$ 185, sementara itu sisanya akan masuk ke rekening anda. Yakni sebesar HK$ 315 akan jadi tabungan anda. Selanjutnya Anda bisa melakukan transfer atau penerimaan gaji dengan memasukkannya ke rekening tersebut.

Alamat Kantor BNI Terdekat di Hongkong

Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang tinggal di Hongkong atau bekerja di sana dan berencana untuk membuat rekening BNI, tidak perlu pergi ke Indonesia. Pasalnya memang di sana sudah tersedia cabang khusus yang memang merupakan bagian dari Bank Negara Indonesia perwakilan Hongkong.

Adapun alamat detailnya, anda bisa datang ke beberapa lokasi berikut:

1. Bank BNI Causeway Bay

  • Shop 5, G/F, Keswick Court, 3 Keswick Street Causeway Bay
  • Kontak: +852 28908082

2. Bank BNI Tsuen Wan

  • Shop No. 209 2/F, Lik Sang Plaza Foo Yu Building, 269. Castle Peak Road, Tsuen Wan, New Territories
  • Kontak: +852 31269338

3. Bank BNI Yuen Long

  • Shop No. 105 1/F, Hop Yick Commercial Centre, 33 Hop Choi Street, Yuen Long, New Territories
  • Kontak: +852 26269035

4. Bank BNI Hung Hom

  • Shop No. 83 G/F, Whampoa 108 Shopping Center, Whampoa Est, 19-23 Man Tai Street, Hung Hom, Kowloon
  • Kontak: +852 23301518

Jadi sekian penjelasan tentang tutorial cara buka rekening BNI di Hongkong. Anda bisa ikuti beberapa tutorial dan panduan tersebut untuk bisa mendapatkan panduan dan tutorial caranya. Hubungi layanan kontak yang tersedia untuk beberapa pilihan cabang terdekat dengan lokasi Anda saat ini untuk bisa mendapatkan informasi detail dan lengkapnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening BNI di Hongkong, Syarat dan Alamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel