Cara Menarik Uang di Aplikasi JadiDuit ke Ewallet

Cara Menarik Uang di Aplikasi JadiDuit ke Ewallet

 

Cara Menarik Uang di Aplikasi JadiDuit

Aplikasi JadiDuit jadi salah satu yang cukup digemari saat ini. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan para pengguna mendapatkan uang dengan menyelesaikan beberapa tugas dan misi. Nah kemudian bagi Anda yang sudah dapat beberapa koin emas, tentu bisa menukarkannya. Tapi yang jadi pertanyaan bagaimana cara menarik uang di JadiDuit tersebut?

Proses penarikan uang atau penukaran poin dan koin ke dalam uang di apk jadiduit bisa dilakukan dengan cara beda. Artinya memang cara withdraw atau penarikannya sendiri berbeda dengan penarikan aplikasi lain. Jika dalam aplikasi lain kita bisa langsung saja melakukan penarikan, di sini kita bisa melakukan penarikan dengan menukarkan voucher yang tersedia dengan informasi jumlah koin dan rupiah.

Daftar Pilihan Voucher Penarikan

Metode penarikan sendiri yang bisa dilakukan sebetulnya sangat banyak sekali. Di bawah ini coba Kanda di informasikan dan dijelaskan jumlah koin yang harus kita miliki beserta nilai konversi yang bisa kita dapatkan.

  • 500 koin = 3.000 saldo dana
  • 1700 koin = 10.000 saldo dana
  • 1500 koin = 10.000 saldo Ovo
  • 1600 koin = 10.000 saldo link aja
  • 1000 koin = 20.000 saldo shopeepay
  • 2000 koin = 10.000 saldo go-pay

Jadi itu adalah beberapa voucher yang bisa kita gunakan untuk menarik dana di aplikasi ini. Kita bisa menarik beberapa metode dompet digital dalam bentuk uang cash dengan menukarkan koin yang kita miliki.

Tutorial Cara Menarik Uang di Aplikasi JadiDuit 

Proses penarikan uang atau penukaran koin di aplikasi JadiDuit memang bisa dilakukan dengan mudah. Oleh karenanya, tentu kita bisa coba pelajari dan ketahui beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi JadiDuit 
  2. Pilih menu penukaran
  3. Pilih salah satu voucher
  4. Masukkan nomor ewallet
  5. Klik submit
  6. Tunggu proses penarikan

Jadi kita bisa melakukan proses penarikan dengan sangat mudah dan praktis sebetulnya. Penarikan bisa dilakukan melalui beberapa pilihan metode dompet digital yang tersedia dan bisa digunakan.

Bisa Juga dengan Game Coin

Nah bagi anda para pecinta game, juga bisa sebetulnya melakukan proses penukaran koin dengan koin game. Ada berapa pilihan koin game yang kemudian bisa anda dapatkan misalnya ditukar dengan koin game mobile legends, rampage, mad miramar, dan banyak lagi lainnya.

Demikian informasi seputar tutorial dan juga panduan cara menarik saldo uang di aplikasi JadiDuit. Pastikan untuk anda tahu bagaimana cara mendapatkan koin lebih banyak. Salah satu yang harus dilakukan oleh para pemula adalah memasukkan kode referral jadiduit agar bisa mendapatkan bonus koin tambahan sebesar 400 koin emas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi JadiDuit ke Ewallet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel