Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Terbukti Membayar

 

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Selama ini salah satu metode transaksi di internet yang sering digunakan adalah Paypal. Banyak aplikasi yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang namun cara transfernya ke Paypal. Namun yang jadi pertanyaan adalah apakah ada aplikasi penghasil uang tanpa Paypal? Ternyata kini makin banyak sekali pilihannya dan kita akan coba jelaskan.

Ya saat ini memang di Indonesia ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kemudian membayar para penggunanya untuk melakukan beberapa tugas tertentu. Pembayarannya sendiri tidak harus selalu menggunakan Paypal, bahkan banyak diantaranya yang menggunakan metode transaksi lokal Indonesia baik itu transfer bank, ataupun juga dompet digital.

Penghasilan yang didapatkannya juga tidak harus selalu dalam bentuk kedaulatan tapi juga dalam bentuk rupiah. Ini banyak sebetulnya pilihan aplikasi yang memungkinkan anda dan para pengguna mendapatkan uang dalam bentuk rupiah.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Nah di sini akan mencoba direkomendasikan beberapa pilihan aplikasi yang bisa dan cara menghasilkan uang tanpa harus menggunakan akun PayPal. Artinya memang Anda bisa menggunakan beberapa metode transaksi lokal untuk menerima uang penghasilan dari aplikasi tersebut.

Mau tahu apa saja Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal yang dimaksud itu? Simak beberapa daftar Pilihannya yang benar-benar 100% membayar sebagaimana disebutkan berikut ini:

1. Snack video

Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dimana pembayarannya bisa dilakukan melalui dompet digital baik itu dana ataupun juga shopeepay. Snack video ini jadi salah satu aplikasi yang resmi karena sudah memiliki izin dari OJK.

Anda bisa mengundang teman atau nonton video untuk bisa mendapatkan uang. Dari satu teman yang diundang, anda bisa mendapatkan 60.000. Sementara itu penarikannya bisa dilakukan hanya satu kali dalam sehari. Adapun minimum penarikannya adalah 50.000 untuk saldo dibawah 30 juta, sementara di atas itu Anda bisa tarik 1 juta perhari.

2. Tik Tok

Aplikasi tiktok juga menawarkan Uang bagi para penggunanya. Kemudian ini bisa disebutkan sebagai aplikasi penghasil uang. Bahkan disebutkan tiktok membagikan dana yang cukup besar yakni mencapai 100 miliar rupiah.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini anda bisa mengundang teman untuk mendapatkan poin. Lalu kemudian poin tersebut Anda tukar dengan rupiah. Penarikan sendiri bisa dilakukan melalui dompet digital ya kan ke aplikasi dana.

3. LIKEit

LIKEit adalah aplikasi penghasil uang selanjutnya yang kemudian juga tidak perlu membutuhkan paypal. Pasalnya Anda bisa melakukan proses penarikan dana melalui beberapa metode lokal seperti dompet digital.

Aplikasi yang satu ini tidak beda jauh dengan snack video ataupun juga tiktok. Aplikasi ini ini berbasis video yang mana anda bisa dapat uang dari nonton video ataupun juga dari undang teman.

4. Helo

Aplikasi Helo juga merupakan salah satu yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan uang. Anda bisa mendapatkan uang dari mengupload video, menonton video ataupun juga menyebar link referral anda. Satu teman yang anda undang bisa memungkinkan anda untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp.62.000.

Penarikan dana sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital dana. Adapun minimum dana yang bisa ditarik adalah Rp400, sementara maksimum yang bisa ditarik adalah Rp10.000.

5. Vidnow

Vidnow juga merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan hadiah. Satu teman yang anda undang bisa memungkinkan Anda dapat hadiah 250.000. Tapi ada syarat khusus yakni harus login 3 hari teman tersebut dan menonton video pada aplikasi tersebut. Bahkan setiap kali check-in anda berhak dapat Rp400.

Proses penarikan dananya sendiri Anda bisa lakukan ke aplikasi dana. Dompet digital dana ini bisa anda hubungkan dengan aplikasi fitnah untuk melakukan proses penarikan secara mudah dan otomatis.

Jadi begitulah daftar aplikasi penghasil uang tanpa Paypal yang memang selama ini terbukti membayar. Silakan Anda coba untuk gunakan dan pilih salah satunya untuk bisa menghasilkan uang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel