Cara Upgrade Akun ke GoPay Plus Tanpa Ribet

Cara Upgrade Akun ke GoPay Plus Tanpa Ribet

 

Cara Upgrade Akun ke GoPay Plus

Hi, kali ini saya akan membahas tulisan mengenai cara upgrade akun gopay ke gopay plus. Bagi anda para pengguna aplikasi go-jek, pasti sudah tahu kan aplikasi fitur pembayaran go-pay? Ya ini adalah fitur yang bisa digunakan untuk proses transaksi pembayaran melalui aplikasi go-jek. Tapi ada dua jenis akun yang bisa dimiliki yakni akun standar biasa dan akun premium atau plus.

Agar supaya Anda bisa mendapatkan banyak fitur dan layanan menarik menguntungkan, sangat disarankan untuk Anda upgrade ke akun go-pay premium. Ada banyak hal yang bisa didapatkan dari fitur plus atau Premium itu mulai dari mendapatkan fitur paylater, banyak tawaran cashback, limit transfer yang tinggi dan lainnya.

Persiapan Sebelum Upgrade Akun Go-Pay Premium

Sebelum anda melakukan proses upgrade ke akun go-pay premium, ada beberapa hal yang harus disiapkan. Dalam hal ini juga penting untuk Anda menyiapkan beberapa hal yang perlu disiapkan. Adapun beberapa persiapan yang penting itu misalnya sebagai berikut:

  • Anda sudah download, install dan registrasi go-jek
  • Menyiapkan KTP elektronik e-KTP asli
  • Melakukan foto selfie

Jadi nanti prosesnya memang dilakukan secara full online melalui aplikasi go-jek itu atau go-pay itu sendiri. Jadi anda tidak perlu keluar rumah untuk bisa melakukan apa dan akun lain kan bisa dilakukan dimana saja.

Bagaimana Cara Upgrade Akun ke GoPay Plus?

Nah langsung saja kita simak Dan bahas tentang bagaimana cara upgrade akun gopay ke gopay plus yang bisa kita lakukan. Proses dan caranya sebetulnya sangat mudah. Anda bisa melakukan proses upgrade ini dengan sangat cepat kurang dari 5 menit. Sama dengan ketika anda upgrade shopeepay Plus, di sini juga persyaratan dan lainnya yang harus di dilakukan tidak beda jauh.

Nah langsung saja simak berikut adalah tahapan dan prosedur serta panduan cara upgrade akun ke go-pay premium dengan mudah:

  1. Buka aplikasi go-jek
  2. Pilih menu go-pay
  3. Pilih upgrade ke gopay Plus
  4. Klik upgrade sekarang
  5. Ambil foto identitas baik itu eKTP untuk WNI & WNA: Paspor
  6. Ambil foto wajah atau selfie dengan memegang kartu identitas
  7. Klik submit dokumen

Setelah itu proses upgrade akan dilakukan oleh pihak go-jek atau go-pay. Biasanya informasi mengenai diterima atau tidaknya, itu akan diinformasikan maksimal 24 jam. Jadi silakan Anda Tunggu saja.

Beberapa catatan: Pastikan kartu identitas masih berlaku dan terlihat jelas saat difoto. Pastikan foto selfie langsung dari handphone. Kemudian juga foto wajah dipastikan menyeluruh dan terlihat jelas tidak tertutupi oleh kartu identitas yang anda pegang.

***

Pencarian terkait:

  • cara upgrade gopay plus tanpa ktp
  • cara upgrade gopay tanpa selfie
  • proses upgrade gopay plus berapa lama
  • cara mengetahui gopay sudah upgrade
  • cara upgrade gopay plus dengan kartu pelajar
  • cara upgrade gopay 2021
  • cara upgrade gojek
  • cara upgrade gopay prakerja

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Akun ke GoPay Plus Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel