Cara Belanja Online Pakai Pulsa di Marketplace

Cara Belanja Online Pakai Pulsa di Marketplace

 

Cara Belanja Online Pakai Pulsa

Bebelanja online sudah semakin populer dan menjadi kebiasaan baru di masyarakat Indonesia. Yang mana dulu kita perlu mendatangi toko toko, mall maupun pasar untuk membeli segala macam kebutuhan, sekarang hanya tinggal membuka ponsel maupun komputer saja untuk bisa berbelanja. Bahkan kini anda bisa gunakan cara belanja online menggunakan pulsa, gopay, dan lainnya.

Beragam metode pembayaranpun kian marak kita jumpai, mulai yang awalnya dengan menggunakan bank transfer, kini sudah merambah ke aplikasi aplikasi dompet digital, dan minimarket. Namun ada salah satu metode pembayaran yang menjadi perbincangan di masyarakat, bisakah berbelanja online dengan memakai pulsa?

Beragamnya transaksi yang bisa kita lakukan hanya dari ponsel kita semakin mempermudah segalanya. Kita dapat membeli barang barang, pakaian, makanan, transportasi, listrik, pulsa hingga tagihan dan investasi. Dengan mudahnya melakukan berbagai transaksi hanya dari ponsel saja, lalu bisakah kita berbelanja dengan menggunakan pulsa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Bayar Belanja Online Pakai Pulsa

Jika kamu ingin melakukan pembelian barang secara online dengan menggunakan pulsa, kamu dapat mencoba untuk belanja online dengan pulsa di marketplace shopee. Shopee sendiri merupakan online shop yang sangat populer di Indonesia, hampir semua kalangan dari usia anak anak hingga tua mengenal marketplace dengan nama shopee ini.

Memang sepertinya tidak ada ada marketplace atau toko yang menerima pulsa untuk dijadikan sebagai metode pembayaran. Tapi biasanya anda bisa mengakalinya dengan coba menjual terlebih dahulu pulsa atau menukarnya dengan rekening bank atau saldo shopeepay.  Cara belanja di tokopedia atau shopee pakai pulsa sendiri tidak bisa secara langsung, kamu harus melakukan beberapa hal berikut:

  • Kamu bisa melakukan belanja online di shopee dengan pulsa dengan terlebih dahulu menggunakan jasa tukar pulsa ke saldo shopeepay plus
  • Pulsamu akan di transfer ke nomor penyedia jasa yang nantinya akan mengirim dana berupa saldo shopeepay
  • Saldo di shopeepay inilah yang kemudian dapat kamu gunakan untuk keperluan belanja di shopee.

Cara untuk belanja online dengan memakai pulsa langsung memang belum ada saat ini, kamu perlu menemukan penyedia jasa tukar ke shopeepay untuk bisa mulai berbelanja online. Pastikan penyedia jasa yang kamu pakai terpercaya ya, agar pulsa mu tidak hilang begitu saja tanpa mendapat saldo shopeepay.

Pilih Jasa Tukar Pulsa ke Saldo ShopeePay yang Kredibel

Mungkin saat ini anda bisa menemukan banyak sekali penyedia jasa tukar pulsa dengan saldo shopeepay ataupun juga bakal dengan uang. Namun meski demikian Coba cari yang memang bisa dipercaya. Kalau Anda memang belum bisa percaya, sebaiknya anda gunakan jasa rekening bersama atau rekber. Jangan begitu nanti bisa lebih aman sehingga tidak ada resiko yang tidak diinginkan.

Itulah ulasan tentang cara belanja online pakai pulsa yang kita punya di handhone, semoga pembahasan di atas dapat di pahami dan bermanfaat bagi semuanya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Belanja Online Pakai Pulsa di Marketplace"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel