Kode Transfer BRI Ke BCA Transaksi via ATM

Kode Transfer BRI Ke BCA Transaksi via ATM


Kode Transfer BRI Ke BCA

Jika anda berencana untuk mengirim uang dari Bank BRI ke Bank BCA, maka anda harus ketahui beberapa hal. Salah satu diantaranya adalah mengetahui kode rekening dari bank tujuan tersebut yakni Bank BCA. Oleh karenanya di sini kita akan bahas tentang berapa kode transfer bri ke bca yang bisa digunakan untuk proses transfer dana.

Hal ini terjadi apabila anda mau melakukan proses transfermenggunakan Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Sementara jika anda mau transfer melalui internet banking, kode tersebut sebetulnya tidaklah dibutuhkan.

Karena mungkin tidak semua orang bisa memiliki internet banking atau paham fitur Mobile Banking, maka transfer melalui ATM adalah salah satu cara paling mudah. Oleh karena itu anda perlu pelajari dan pahami seputar kode yang bisa digunakan.

Perlu diketahui juga bahwa setiap bangsa memiliki kode yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Demikian juga dengan Bank BRI atau Bank BCA. Oleh karenanya di sini anda harus pahami kode bank Tujuan yang akan anda transfer sebelum proses transfer via ATM dilakukan.

Inilah Kode Transfer BRI Ke BCA

Buat Anda yang masih pemula dan belum mengetahui atau jarang melakukan transfer dari Bank BRI ke Bank BCA, anda harus ketahui Berapa kode Bank BCA sebagai bank tujuan transfer Anda. Bank BCA memiliki kode transfer yakni: 014.

Jadi kode itulah yang kemudian akan anda gunakan dalam proses transfer nantinya. Silakan anda catat atau ingat kode tersebut sebelum proses transfer dilakukan.

Lakukan Transfer dari BRI ke BCA dengan ATM

Setelah anda mengetahui kodenya, barulah Anda bisa pergi ke ATM untuk melakukan proses transfer. Proses transfer melalui ATM sendiri bisa dilakukan dengan mudah Yakni dengan mengikuti cara berikut.

  1. Masuk ke ATM
  2. Masukkan kartu ATM
  3. Tekan PIN
  4. Pilih menu transfer
  5. Pilih transfer ke bank lain
  6. Masukkan kode 014
  7. Masukkan nomor rekening BCA tujuan
  8. Masukkan nominal yang akan ditransfer
  9. Muncul informasi nama penerima
  10. Jika sudah benar tekan kirim

Setelah itu akan keluar muncul bukti transfer. Anda bisa cetak bukti transfer itu atau foto untuk kemudian diberikan sebagai bukti. Semoga informasi tentang kode transfer BRI ke BCA di atas bisa membantu ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Transfer BRI Ke BCA Transaksi via ATM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel