Transfer dari BCA ke BRI Kodenya Berapa?

Transfer dari BCA ke BRI Kodenya Berapa?

 

Kode Transfer BCA Ke BRI

Jika sebelumnya kita bahas tentang kode BRI ke BCA, nah sekarang sebaliknya. Disini kita akan coba informasikan serta berikan panduan mengenai kode transfer bca ke bri.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya juga bahwa kode ini sangatlah dibutuhkan terutama bagi kita yang mau melakukan transaksi melalui ATM. Jadi siapapun anda yang mau transaksi transfer dana ke luar atau beda Bank, itu wajib mengetahui kode bank tujuan.

Sementara kalau transfernya sesama bank sebetulnya tidak perlu kode tersebut. Kode ini berlaku untuk beda Bank. Nantinya kode tersebut ditempatkan di depan dari nomor rekening yang akan ditransfer.

Ketika kita mau transfer ke beda Bank misalnya dari BCA ke BRI tapi pada saat di ATM tidak menekan kode, maka akan kesulitan. Bahkan proses transfer juga nanti tidak bisa dilakukan melainkan gagal.

Berapa Kode Transfer BCA ke BRI?

Transfer ke bank BRI dari Bank BCA sering kali memang dilakukan oleh banyak diantara kita. Bagian dan nasabah BCA yang kemudian harus transfer ke BRI, juga pastinya pertama kali bingung.

Banyak yang belum mengetahui tentang kode dari Bank BRI yang harus digunakan pada saat transfer di ATM. Oleh karena itu di sini kita kasih tahu berapa kodenya tersebut.

Kode dari Bank BRI itu adalah 002.

Jadi kode tersebut yang harus anda catat dan simpan serta nanti gunakan pada saat melakukan transfer dari ATM BCA. Silakan Anda gunakan kode tersebut Setiap kali akan transfer melalui ATM ke Bank BRI tujuan.

Cara Menggunakan Kode Kode Transfer BCA Ke BRI

Proses penggunaannya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan dan cara berikut saat pergi ke ATM.

  1. Masukkan kartu ATM anda
  2. Masukkan kode PIN
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer bank lain
  5. Masukkan kode 002 + nomor rekening tujuan
  6. Masukkan jumlah nominal
  7. Cek nomor penerima
  8. Jika sudah benar langsung kirim

Jadi begitulah beberapa hal mudah mengenai kode transfer bca ke bri. Anda bisa catat dan gunakan kapan saja Anda membutuhkan kode tersebut saat akan transfer dana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer dari BCA ke BRI Kodenya Berapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel