Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [GRATIS]

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [GRATIS]

 

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Bagi anda para pengguna provider Telkomsel, ada banyak fitur yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah transfer pulsa Telkomsel ke Telkomsel. Nah disini kita akan mencoba simak cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya sama sekali.

Transfer pulsa ini bukan lagi hal yang aneh dalam dunia saat ini. Seringkali memang itu dilakukan dan bahkan disajikan juga fiturnya oleh pihak provider pulsa itu sendiri. Tidak hanya Telkomsel, tapi juga beberapa provider lain.

Mentransfer pulsa ke nomor Telkomsel yang sama seringkali memang dibutuhkan. Misalnya ada teman yang lagi kritis pulsa, kita bisa mengirimkan atau membagi pulsa dengan pulsa yang kita miliki tanpa harus beli pulsa baru.

Selain itu juga transaksi atau transfer pulsa bahkan juga bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi. Misalnya untuk permainan game, kita bisa deposit menggunakan pulsa yakni dengan cara fitur bagi pulsa ini. Tidak harus selalu menggunakan rekening bank untuk transaksi.

Panduan Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Nah disini kita akan simak tentang bagaimana sebetulnya panduan dan cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya yang bisa dilakukan. Proses transfer pulsa sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah untuk Telkomsel.

Pihak Telkomsel sudah menyajikan sendiri tentang fitur dan layanan yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk mengirim pulsa. Ada dua pilihan cara bahan yang bisa digunakan yakni:

1. Transfer pulsa Telkomsel via UMB/ Dial Number

Pertama Anda bisa melakukan transfer pulsa Telkomsel menggunakan fitur Dial number yang tersedia. Dalam hal ini, anda harus ketahui bahwa ada format tertentu yang harus diikuti untuk bisa transfer pulsa ke sesama Telkomsel.

Dengan mengikuti format yang ada, maka anda bisa menyelesaikan proses transfer pulsa dengan mudah dan juga cepat. Adapun tahapan dan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka handphone
  2. Masuk ke menu dial
  3. Ketik *858*NomorTujuan*Nominal#
  4. Tekan Panggil /Dial
  5. Muncul form konfirmasi
  6. Tekan 1 / setuju
  7. Tunggu proses pengiriman lakukan

2. Transfer pulsa Telkomsel Via SMS

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan proses transfer pulsa dengan menggunakan format SMS. Pihak Telkomsel juga menyajikan fitur transfer pulsa dengan SMS. Dalam hal ini tentu anda harus mengetik SMS terlebih dahulu dikirimkan ke nomor tertentu untuk bisa mengirim pulsa ke nomor tujuan.

Konsep dan juga tahapannya sama yakni di mana Anda harus mengetahui tentang format yang harus digunakan. Dengan cara begitu nanti anda bisa mengetahui dan memulai menggunakannya.

Adapun tahapan dan caranya, silakan anda Simak sebagai berikut:

  1. Buka handphone
  2. Pilih menu message/ pesan
  3. Ketik TPULSA<spasi>NominalPulsa
  4. Kirim pesan ke Nomor Tujuan yang akan anda kirim pulsa

Syarat ketentuan:

  • Transfer pulsa hanya bisa dilakukan Telkomsel ke Telkomsel
  • Saldo pulsa Setelah transfer minimal harus Rp2.000

Jadi itu adalah beberapa tahapan dan cara yang bisa dilakukan untuk Anda bisa transfer pulsa Telkomsel tanpa biaya atau gratis. Namun biasanya orang ada beberapa syarat ketentuan dan juga yang harus dipenuhi. Semoga membantu dan memberikan informasi..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [GRATIS]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel