Cara Bayar Tagihan Indihome via mBanking BCA

Cara Bayar Tagihan Indihome via mBanking BCA

 

Cara Bayar Indihome via mBanking BCA

Indihome adalah salah satu penyedia jaringan internet perumahan di Indonesia. Medium sendiri berada dibawah naungan Telkom. Masyarakat bisa memasang indihome dengan bayaran perbulan. Nah disini kita akan bahas tentang cara bayar indihome mbanking bca yang bisa dilakukan sangat mudah.

Ada beragam pilihan metode pembayaran indihome ini sebetulnya salah satu diantaranya dengan menggunakan m-banking BCA. Selain itu juga bisa menggunakan aplikasi lain termasuk juga bisa bayar indihome go-pay.

Apa pun sebetulnya metode yang bisa digunakan, silakan Anda gunakan yang memang Anda sendiri memiliki metodenya. Salah satu diantaranya adalah pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran menggunakan m-banking mobile Banking BCA.

Panduan Cara Bayar Indihome mbanking BCA

Bagi para pemula yang belum pernah mencoba bagaimana cara bayar indihome mbanking bca, disini akan dijelaskan beberapa panduan. Ada beberapa tahapan dan cara sekaligus tutorial yang bisa diikuti untuk bayar indihome dengan Mobile Banking BCA.

Panduan dan caranya sebetulnya sangat mudah. Siapapun bisa memahami terutama bagi para pengguna yang pemula berikut adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan:

  1. Buka aplikasi mobile BCA
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih m-Payment
  4. Pilih telepon
  5. Masukkan kode area dan nomor telepon (mis:022-64928447)
  6. Masukkan PIN BCA
  7. Cek detail di layar
  8. Jika sudah sesuai, klik yes atau ok
  9. Lanjut sampai ke proses pendaftaran dan masukkan PIN
  10. Dapatkan bukti pembayaran

Beberapa Catatan

Perlu diketahui bahwa pembayaran melalui Mobile Banking BCA ini tidak bisa dilakukan melalui nomor pelanggan. Beda halnya dengan Ketika anda bayar menggunakan go-pay, bukalapak Atau lainnya, itu bisa dilakukan. Khusus untuk mobile banking ini anda harus menggunakan kode area dan nomor telepon.

Jadi oleh karenanya sangat disarankan untuk Anda menyiapkan terlebih dahulu informasi nomor telepon dari indihome. Jika sudah maka selanjutnya Anda bisa memulai proses dari pembayaran indihome tersendiri melalui mobile banking.

Berapa Biaya Bayar Indihome di m-banking BCA?

Biaya yang dikenakan tentu mungkin berbeda antara satu jenis metode pembayaran dengan lainnya. Khusus untuk Mobile Banking BCA, anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar 2500.

Maka dari itu silakan pastikan dana yang ada di akun mobile BCA Anda mencukupi untuk membayar tagihan beserta biaya administrasinya. Jika sudah yakin maka anda bisa langsung melakukan proses panduan cara bayar indihome m-banking sebagaimana disebutkan di atas.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Tagihan Indihome via mBanking BCA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel