Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi Gopay

Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi Gopay

 

Cara Bayar Indihome Lewat Gopay

Jika anda pelanggan baru indihome, mungkin bingung bagaimana cara bayar tagihan per bulan nya. Sebagian dari anda banyak yang belum tahu mungkin. Nah salahsatunya anda bisa bayar pakai gopay. Namun bagaimana cara bayar indihome lewat gopay itu bisa dilakukan?

Pembayaran indihome sebetulnya bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara. Akan tetapi cara yang bisa digunakan sangatlah terbatas. Memang pasalnya pihak indihome hanya bekerjasama dengan beberapa pihak tertentu saja. Misalnya dengan bukalapak ataupun juga dengan pihak gojek.

Bayar indihome menggunakan aplikasi gojek atau gopay bisa sangat mudah dilakukan. Nah disini akan dijelaskan beberapa hal tertentu yang bisa anda coba gunakan. Sebaiknya anda cari tahu dan pahami proses dan prosedurnya.

Gopay sendiri menawarkan beragam kemudahan untuk transaksi termasuk bayar internet, pulsa, pajak,  dan lainnya.

Panduan Cara Bayar Indihome Lewat Gopay

Ada beberapa panduan mudah bisa anda ikuti untuk bisa melakukan pembayaran indihome dengan aplikasi gopay. Sebaiknya anda bisa coba pahami dengan baik tentang beberapa panduan mudah yang bisa anda ikuti.

Nah langsung saja, anda simak beberapa panduan dan caranya sebagaimana dijelaskan dan disebutkan berikut ini;

  1. Buka aplikasi gopay
  2. Pilih menu go-tagihan
  3. Pilih menu indihome
  4. Masukan nomor pelanggan
  5. Muncul informasi  tagihan
  6. Klik bayar tagihan
  7. Masukan PIN
  8. Berhasil

Nah untuk mengetahui gambar visualnya, anda bisa simak beberapa caranya dalam beberapa gambar yang ada dibawah ini.

Catatan:

Pembayaran indihome menggunakan go-jek ini memang bisa lebih mudah dan lebih cepat. Namun anda harus pastikan mengisi saldo go-pay ada terlebih dahulu. Tentu hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara tertentu yang bisa Kemudian Anda gunakan. Metode top up gopay bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara baik itu transfer dari internet banking Atau lainnya.

Harga juga catatan lainnya adalah bahwa tagihan itu tidak akan muncul jika memang belum waktunya atau sudah dibayar. Biasanya tagihan akan muncul setiap tanggal 2 setiap bulannya. Sementara tagihan harus dibayar maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Akan tetapi jika disarankan untuk anda segera membayarnya jika penggunaan melebihi batas. Pembayaran memang tidak akan meningkat atau bertambah hanya saja biasanya akan berkurang dari segi speed. Kalau misalnya anda merasakan lemot, maka bisa saja itu Anda telat membayar tagihan tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi Gopay "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel