Daftar Aplikasi yang Bekerja Sama dengan OVO

Daftar Aplikasi yang Bekerja Sama dengan OVO

 

Aplikasi yang Bekerja Sama dengan OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi keuangan digital yang sedang banyak diminati oleh masyarakan di Indonesia. Ini tidak terlepas dari begitu mudahnya penggunaan juga banyak sekali fitur yang di tawarkan oleh ovo. Selain dari itu, untuk lebih memudahkan penggunanya, ovo juga terus berkembang dengan menjalin mitra kerjasama dengan berbagai aplikasi yang ada di indonesia.

Dengan banyaknya mitra aplikasi yang telah bekerjasama dengan ovo tentu akan membuat penggunanya semakin nyaman dan praktis dalam menggunakan OVO. Seiring dengan kerja sama dengan berbagai aplikasi, tentu akan semakin mudah dalam melakukan transaksi pembayaran di OVO.

Ragam Aplikasi yang Bekerja Sama dengan OVO

Ada banyak sebetulnya aplikasi yang bekerja sama dengan pihak dompet digital ovo untuk kebutuhan proses transaksi. Hal ini tentu memudahkan juga bagi para pembeli atau nasabahnya atau pengguna aplikasi tersebut untuk bisa menggunakan ovo sebagai salah satu metode transaksi yang bisa digunakan.  

Kerjasama yang dibangun tentu untuk mengembangkan bisnis agar semakin maju makin banyak digunakan.  Lalu, aplikasi apa saja yang telah bekerja sama dengan OVO? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan platform belanja online yang populer di Indonesia, dengan penggunannya yang begitu banyak tentu memiliki metode pembayaran yang begitu beragam untuk kenyamanan penggunanya dalam bertransaksi. Dengan adanya kerja sama antara tokopedia dan juga ovo, kini pengguna dapat menikmati kemudahan melakukan pembayaran belanja dengan menggunakan OVO.

2. Lazada

Selain tokopedia, Lazada juga merupakan platform belanja online yang besar diantara lainnya dengan pengguna yang sangat banyak juga. Dengan kerja sama antara OVO dan Lazada, pengguna Lazada juga dapat menikmati kemudahan belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran via OVO.

3. Matahari Dept Store

Selain merupakan tempat perbelanjaan terbesar secara offline seperti di mall mall yang ada di tiap kota. Perusahaan belanja ini juga kini merambah ke dunia belanja online. Dengan begitu banyak pelanggannya tentu matahari juga menyediakan berbagai metode pembayaran pada aplikasinya untuk mendukung kemudahan berbelanja, salah satunya adalah metode pembayaran OVO. Dengan hadirnya OVO di aplikasi belanja Matahari tentu belanja menjadi semakin mudah terutama bagi pengguna OVO.

4. Gramedia

Gramedia merupakan tempat perbelanjaan buku terbesar di Indonesia, dengan begitu banyaknya jenis buku yang tersedia yang dapat kamu cari di Gramedia. Selain tersedia di toko toko besar secara ofline, Gramedia juga tersedia di aplikasi sehingga memudahkan pelanggannya dalam berbelanja buku. Dengan hadirnya OVO di aplikasi Gramedia tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi pengguna setia OVO yang akan membeli buku di Gramedia.

5. Grab

Aplikasi ride healing penantang go-jek yang punya gopay ini juga bekerjasama dengan Ovo. Metode pembayaran grab bike itu kendaraan atau pun juga grab food, itu bisa menggunakan aplikasi dompet digital ovo. Bahkan kerjasama diantara keduanya sudah berlangsung cukup lama. Sampai saat ini sudah jutaan pengguna aktif yang menggunakan aplikasi keduanya.

Itulah beberapa aplikasi yang telah bekerja sama dengan OVO, bagi kamu pengguna setia OVO tentu akan sangat terbantu dengan hadirnya OVO di berbagai platform kesayangan kamu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi yang Bekerja Sama dengan OVO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel