Cara Bayar Belanja via Virtual Account Mandiri

Cara Bayar Belanja via Virtual Account Mandiri

 

cara bayar virtual account mandiri

Sekarang metode pembayaran belanja online bisa dilakukan dengan beragam cara. Misalnya dengan menggunakan virtual account. Banyak virtual account bank yang bisa digunakan misalnya adalah virtual account Mandiri. Nah kita simak dan pelajari bagaimana cara bayar virtual account mandiri dengan mudah dan praktis.

Ada banyak bank yang kemudian menawarkan produk virtual account untuk partner perusahaan atau bisnis. Hal itu untuk memudahkan mereka dalam melakukan proses transaksi dengan para nasabah atau konsumennya.

Misalnya untuk di Indonesia, anda bisa menemukan beragam pilihan bank yang menawarkan produk virtual account. Bank Mandiri adalah salah satu yang menawarkan produk tersebut dan kini banyak digunakan untuk beragam marketlace.

Bagi anda yang mau bayar indihome, belanja di marketplace dan lainnya dengan menggunakan virtual account Mandiri, caranya sangat mudah sekali. Namun demikian anda butuh informasi yang benar tentang bagaimana dan seperti apa metode dan caranya.

Cara Setting Pembayaran Virtual Account Mandiri

Pertama Anda harus setting terlebih dahulu secara manual Pada saat Anda check-out pembayaran. Hal ini bisa dilakukan dimana saja termasuk juga Ketika anda misalkan beli di marketplace seperti Lazada atau shopee dan lainnya.

Sementara itu tentunya cara setting sendiri harus diketahui dan dipahami. Ada beberapa panduan cara setting yang bisa digunakan yakni:

  1. Pilih produk yang akan dibeli
  2. Masukkan ke keranjang
  3. Melakukan check-out
  4. Pilih alamat pengiriman
  5. Pilih metode pembayaran >> bank bank Mandiri> virtual account
  6. Akan muncul kode virtual account anda
  7. Salin atau simpan kode virtual account

Biasanya kode virtual account yang anda miliki itu adalah kode unik antara kode depan berisi kode bank, dan belakang adalah nomor handphone yang Anda gunakan.

Lalu Bagaimana Cara Bayar Virtual Account Mandiri?

Sementara itu untuk pembayaran belanjaan sendiri dengan menggunakan virtual account Mandiri, anda bisa lakukan dengan sangat mudah. Ada beberapa tahapan dan cara mudah yang bisa dilakukan.

Ada beragam pilihan metode pembayaran juga yang bisa digunakan di Bank Mandiri mulai dari ATM, mobile banking atau internet banking. Nah di sini yang paling mudah dan juga paling banyak digunakan adalah menggunakan Mobile Banking.

Pastikan anda sudah memiliki mobile banking Bank Mandiri untuk melakukan proses transaksinya. Adapun proses dan tahapan transaksi cara bayar virtual account Mandiri tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking Mandiri
  2. Masukkan username dan password
  3. Pilih menu bayar
  4. Pilih menu One Time
  5. Pilih menu Multipayment
  6. Pilih penyedia jasa yang digunakan
  7. Klik lanjut
  8. Masukkan nomor virtual account
  9. Klik lanjut lagi
  10. Cek detail tagihan
  11. Jika sudah benar, klik lanjut
  12. Masukkan PIN
  13. Selesai

Nah begitulah beberapa panduan dan cara bayar virtual account mandiri untuk belanja online dengan mudah dan praktis. Semoga Penjelasan diatas bisa membantu anda semua.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Belanja via Virtual Account Mandiri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel