Cara Isi Saldo Line Bank Lewat BCA Mobile

Cara Isi Saldo Line Bank Lewat BCA Mobile

 

Cara Isi Saldo Line Bank Lewat BCA

Bagi Anda yang baru saja membuat rekening line bank dan berencana untuk melakukan top-up, sebaiknya ketahui beberapa cara yang tersedia. Ada berapa cara isi saldo yang bisa digunakan Salah satu diantaranya cara isi saldo line bank lewat bca melalui aplikasi Mobile Banking.

Pengisian saldo aplikasi bank digital ini memang bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara. Anda bisa isi atau top up dari bank lain ataupun juga dari dompet digital seperti go-pay, ovo ataupun dana.

Nah yang kali ini kita akan bahas tentang bagaimana anda bisa mengisi atau top up saldo line bank melalui bank lokal umum biasa digunakan. Salah satu diantaranya ada bisa menggunakan Bank BCA.

Panduan Cara Isi Saldo Line Bank Lewat BCA

Bagi anda yang mau mau isi atau top up saldo aplikasi line bank dengan menggunakan Bank BCA, ada beberapa tahapan cara. Disini akan dijelaskan tentang panduan cara isi saldo line bank lewat bca yang bisa diikuti.

Juga pertama Anda harus ketahui tentang aplikasi baca apa yang akan anda gunakan untuk proses transaksi pengisian saldo tersebut. Ada banyak yang bisa digunakan mulai dari ATM, mobile banking ataupun Internet Banking.

Nah di sini yang paling mudah anda bisa coba gunakan mobile banking saja. Prosesnya bisa lebih mudah dan juga bisa lebih cepat. Silakan simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi mobile BCA
  2. Masukkan kode akses anda
  3. Pilih m-payment
  4. Daftarkan nomor rekening tujuan line bank
  5. Pilih daftar antar bank
  6. Masukkan nomor rekening tujuan
  7. Pilih bank "KEB HANA"
  8. Balik ke m-Transfer
  9. Limit transfer antar bank
  10. Pilih bank "KEB Hana"
  11. Pilih nomor rekening yang sudah didaftarkan
  12. Masukkan jumlah uang
  13. Klik kirim/send
  14. Masukkan PIN
  15. Selesai

Biaya Transfer BCA Ke Line Bank

Hal yang kemudian ditanyakan mungkin tentang Berapa biaya yang dikenakan. Anda akan dikenakan biaya normal transfer antar bank yang dikenakan oleh pihak BCA yakni sebesar Rp.6.500.

Jadi Silakan anda Pastikan saldo Anda mencukupi untuk membayar total antara dana yang ditransfer beserta dengan biaya transfer atau admin yang harus dibayar dari BCA ke line bank.

Semoga informasi tentang cara isi saldo line bank lewat bca bisa membantu anda terutama para pengguna baru di aplikasi Line bank tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Saldo Line Bank Lewat BCA Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel