Cara Transfer dan Biaya Admin BCA ke Gopay

Cara Transfer dan Biaya Admin BCA ke Gopay

 

Cara Transfer dan Biaya Admin BCA ke Gopay

Mengisi saldo go-pay sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan beragam cara. Kita bisa memilih cara apa saja dan mana saja salah satu diantaranya adalah dengan top up melalui bank BCA. Oleh karenanya kita akan simak Bagaimana cara transfer BCA ke gopay serta biaya admin yang dikenakan.

Anda tidak perlu khawatir karena biaya admin untuk transaksi dari bank ke dompet digital biasanya lebih murah. Hal ini bukan hanya berlaku dari Bank BRI saja tapi juga berlaku untuk beberapa pilihan bank lainnya.

Kemudian juga dari segi proses transfernya sendiri, itu tidaklah sulit. Bahkan anda bisa lakukan proses transfernya dengan cara yang sangat mudah dan cepat karena memang sudah menggunakan virtual account.

Kode Virtual Account BCA Gopay

Pertama Anda harus ketahui terlebih dahulu kode go-pay BCA dan lainnya. Kode ini nanti akan digunakan sebagai awalan dari nomor handphone yang akan Anda masukkan dalam virtual account transfer.

Biasanya memang setiap aplikasi dompet digital memiliki kode yang cukup mudah untuk diingat. Kode yang bagian depan biasanya sama semua, sementara bagian belakang itu diikuti dengan nomor handphone.

Adapun yang menjadi kode dari go-pay untuk transfer pengisian saldo adalah: 70001 + nomor handphone yang anda daftarkan di go-pay

Cara Transfer dari BCA ke Gopay

Setelah kita bisa mengetahui kodenya, maka selanjutnya kita harus ketahui Bagaimana cara transfernya. Cara transfer atau top up sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali.

Ada beragam pilihan metode juga yang bisa digunakan seperti dengan menggunakan Mobile Banking, internet banking atau bahkan juga menggunakan ATM. Nah Disini yang paling mudah kita akan Jelaskan bagaimana cara anda melakukan transfer via mobile banking saja. Simak sarannya:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking
  2. Masukkan kode akses anda
  3. Pilih menu m-Payment
  4. Pilih virtual account
  5. Masukan 70001 + nomor handphone gopay
  6. Klik ok lalu Lihat info nomor
  7. Jika sudah benar, masukkan nominal
  8. Klik kirim /send
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

Biaya Admin BCA Ke Gopay

Selanjutnya adalah tentang berapa biaya admin bca ke gopay yang harus dibayarkan? Sebagaimana disebutkan dan dijelaskan di atas, biaya transfer dari Bank BCA ke dompet digital termasuk go-pay itu terhitung lebih murah.

Anda hanya dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000. Berapapun nominal yang Anda transfer dari BCA ke gopay, itu nanti akan ditambah biaya admin sebesar seribu rupiah. Tentu ini sangat murah sekali.

Jadi Demikian sekilas mengenai informasi tentang cara transfer sekaligus juga kode dan informasi biaya transfer atau biaya admin dari BCA ke gopay yang harus dibayarkan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer dan Biaya Admin BCA ke Gopay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel