Cara Beli Pulsa Via Gopay Telkomsel, XL, 3, Indosat

Cara Beli Pulsa Via Gopay Telkomsel, XL, 3, Indosat

 

Cara Beli Pulsa Via Gopay

Aplikasi go-jek miliki fitur layanan transaksi bernama go-pay mulai dari ride healing, go-food, qr code, payment dan lainnya. Go-pay ini bisa digunakan untuk merekam kebutuhan transaksi salah satu diantaranya dengan membeli pulsa. Nah bagi para pemula atau yang mungkin belum pernah mencoba, silakan simak bagaimana cara membeli pulsa via aplikasi go-pay bentuk beragam provider. Anda bisa beli untuk provider Telkomsel, XL, indosat, tri, axis dan banyak lagi lainnya.

Beli pulsa pakai go-pay itu memang banyak kelebihan dan keuntungannya. Selain Anda bisa membeli pulsa biasa, juga sebetulnya Anda bisa pilih pulsa paket. Bahkan ada beragam pilihan paket harga yang bisa anda pilih. Hal ini pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau kondisi keuangan saldo go-pay yang anda miliki untuk membelinya.

Cara Beli Pulsa Telkomsel, Xl, M3, Indosat, Tri, Axis Pakai Go-Pay

Nah kali ini saya akan coba mengulas tentang bagaimana cara membeli pulsa melalui aplikasi go-pay. Tentunya ini berlaku untuk beragam jenis provider pulsa yang bisa anda gunakan atau anda miliki saat ini. Apapun provider pulsa yang anda miliki, anda bisa melakukan pengisian nya dengan mudah menggunakan aplikasi dari go-jek tersebut.

Sementara itu mengenai tahapan dan cara yang bisa dilakukan untuk bisa segera membelinya, ada beberapa hal yang kemudian bisa anda lakukan. Yang paling awal dari persyaratan itu adalah menyiapkan saldo go-pay. Pastikan agar saldo Anda mencukupi untuk membeli pulsa di aplikasi tersebut. Adapun tahapan dan caranya yang bisa diikuti sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Go-jek
  2. Pada menu payment nah pilih GoPulsa
  3. Pilih paket isi ulang pulsa/ paket data
  4. Masukkan nomor pada kolom yang tersedia
  5. Otomatis akan terdeteksi provider pulsa anda (baik itu Telkomsel, xl, 3, axis, indosat, dll)
  6. Akan muncul paket dan nominal harga yang harus dibayar
  7. Pilih sesuai kebutuhan dan keinginan
  8. Muncul detail rincian
  9. Cek kembali detail nomor dan nominal
  10. Bayar sekarang
  11. Masukkan PIN
  12. Berhasil

Catatan:

Pembelian Paket dan jenis pulsa itu berbeda. Untuk paket biasanya sudah banyak tersedia sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Sementara itu nominal yang bisa dipilih untuk paket maksimal sampai 1 juta, paling rendah adalah Rp5.000. Akan tetapi hal itu juga akan sangat bergantung pada jenis provider pulsanya yang akan dipilih.

Pihak go-jek sendiri pada aplikasi go- pulsa ini mengklaim sebagai konter pulsa 24jam. Artinya Anda bisa melakukan proses transaksi pembelian pulsa kapan saja.

Bagaimana Kalau Pengisian Pulsa Gagal?

Jika pengisian pulsa di gopay gagal, maka anda tinggal perlu melakukan proses klaim bahwa Pulsa tidak masuk. Maka biasanya membutuhkan waktu 1 hari pulsa anda akan dikembalikan dananya ke dalam go-pay.

Jadi bagi pulang beberapa panduan dan cara membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi go-pay yang bisa anda lakukan Melalui aplikasi smartphone mobile. Sangat mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Via Gopay Telkomsel, XL, 3, Indosat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel