Blu vs TMRW: Ada Hal Unik dari Keduanya

Blu vs TMRW: Ada Hal Unik dari Keduanya

 

Blu vs TMRW

Kali ini saya akan coba membandingkan antara aplikasi Bank digital blu vs tmrw. Keduanya memang memiliki beragam pilihan dan fitur dan layanan yang cukup unik dan menarik. Oleh karenanya sangatlah layak untuk kemudian coba diskusikan di sini dan informasikan Apa yang diketahui tentang perbedaan antara keduanya.

Kedua aplikasi tersebut Memang masuk dalam kategori aplikasi digital banking. Pasalnya memang keduanya berada di bawah naungan perbankan yang ada di belakangnya. Aplikasi blu di bawah naungan BCA digital, sementara TMRW di bawah naungan Bank UOB Indonesia.

Kalau dari segi 'kelahirannya', kedua aplikasi banking ini memang bisa dikatakan baru. Keduanya memang hadir di tahun 2021 ini. Artinya memang hadirnya dua aplikasi tersebut jadi pilihan yang kadang membingungkan. Pasalnya Mungkin banyak yang belum mengetahui mana yang harus dipilih antara tmrw atau blu.

Informasi lebih detail tentang kedua aplikasi itu, saya sudah bahas dalam artikel review tmrw serta dalam artikel fitur blu BCA digital. Di sana sudah dijelaskan secara lebih detail mengenai apa saja yang disajikan aplikasi tersebut.

Nah kali ini yang akan saya bahas disini adalah tentang fitur yang unik dari kedua pilihan aplikasi tersebut. Jadi spesifik akan dibahas tentang hal itu di sini antara aplikasi tmrw dan blu.

Hal Unik dan Menarik dari Blu vs Tmrw

Tanpa berpanjang lebar, mari kita langsung saja Timur apa sudah punya fitur dan layanan unik serta menarik dari blu BCA digital vs tmrw uob indonesia. Simak penjelasan detailnya sebagai berikut:

1. Blu; Bank Digital yang Benar-benar "Digital"

Blu by bca digital saya bisa katakan ini sebagai bank digital yang benar-benar 'digital'. Pasalnya bank satu itu memang memberikan layanan dan  produk yang sepenuhnya digital. Misalnya:

  • Branchless; anda gak perlu ke kantor bank untuk buat akun, semuanya bisa full online
  • Paperless: gak perlu fotocopy atau cetak dokumen apapun untuk persyaratan
  • Signatureless: tak perlu tanda tangan karena sudah pake e-ktp
  • Cardless: tak ada kartu debit baik fisik atau digital; tarik tunai bisa tanpa kartu di seluruh ATM BCA

Jadi dari layanan fitur diatas bisa dikatakan memang ini adalah bank digital sesungguhnya karena mengajikan layanan yang Semuanya serba digital. Soal kebutuhan offline justru sangat sulit ditemui dan sebisa mungkin dihindari oleh pihak bank.

2. TMRW: City of Tomorrow /Nabung Serasa Main Game

Tmrw by bank UOB Indonesia ini juga memiliki fitur layanan yang unik yakni menabuk layaknya main game. Anda bisa nikmati fitur game city of tmrw yang memungkinkan anda bisa membangun kota dengan cara menabung.

Dengan minimal nabung 20.000, anda bisa bangun part by part dari kota yang anda bangun dalam game tersebut. Hal ini bisa membuat proses menabung jadi seru dan menyenangkan.

Bahkan game ini juga memudahkan anda untuk bisa mengembangkan tabungan dengan cepat. Ada dua rekening yang tersedia yakni rekening transaksi dan rekening tabungan. Rekening tabungan ini bisa anda pindah ke rekening transaksi kapan saja, dan juga bisa ditarik kapanpun anda perlu.

Jadi itu setidaknya dua hal yang jadi fitur penting yang unik dan menarik antara blu vs tmrw. Masih banyak lainnya, coba aja gunakan keduanya!

Share

Belum ada Komentar untuk "Blu vs TMRW: Ada Hal Unik dari Keduanya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel