Review TMRW: Bank Digital dengan Fitur Smart

Review TMRW: Bank Digital dengan Fitur Smart

 

Review TMRW

Bank digital yang ada di Indonesia kini makin banyak saja. Salah satu yang terbaru misalnya ada tmrw. Aplikasi digital banking yang satu ini merupakan salah satu produk yang yang di dikeluarkan oleh Bank UOB Indonesia.

Sementara itu Bank UOB Indonesia sendiri merupakan salah satu bank yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Itu sebetulnya Bang satu ini merupakan anak cabang dari  UOB International Investment; sebuah bank yang sudah berdiri sejak 1980 dan berpusat di Singapura.

Apa itu TMRW?

Sebagian di antara anda mungkin banyak yang bertanya tentang pengertian dari tmrw. Berdasarkan beragam sumber bisa di simpulkan bahwa tmrw adalah singkatan dari tomorrow. Dalam bahasa Indonesia artinya adalah hari esok.

Sementara itu kalau masuk ke dalam segi istilah dunia perbankan yang dihadirkan oleh bank UOB, ini adalah aplikasi si keuangan digital yang selangkah lebih maju ke depan. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan kan suara pengguna mendapatkan produk perbankan mengikuti gaya hidup yang kekinian.

Aplikasi mobile tmrw dihadirkan untuk dijadikan sebagai solusi finansial atau keuangan generasi masyarakat di era yang kekinian seperti review digibank. Mengatur keuangan bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya dalam genggaman tangan.

Fitur Produk TMRW

Apabila Anda penasaran untuk mengetahui apa sebetulnya hal menarik yang ditawarkan oleh tmrw, pertama kita harus masuk ke review fiturnya terlebih dahulu. Dari segi fitur yang dimiliki, tmrw ini menghadirkan beragam pilihan fitur menarik dan kekinian.

Bahkan beberapa pilihan fitur yang disajikan memang berbeda dengan apa yang disajikan oleh beberapa bank digital lainnya. Mau tahu apa saja beragam pilihan fitur tmrw tersebut? Simak lagi berikut:

1. Kompatibilitas dan aksesibilitas

Aplikasi mobile tmrw ini bisa diakses beberapa pilihan perangkat smartphone. Ada dua kategori pilihan smartphone tentu yang bisa digunakan yakni smartphone berbasis Android dan iPhone. Khusus untuk smartphone berbasis Android, aplikasi ini bisa di-download dan di-install pada Android minimum versi 6. Sementara untuk iOS bisa diakses di iOS minimum versi 11.

2. Buat akun dan Pembukaan rekening

Pembuatan akun dan pembukaan rekening bank yang satu ini sepenuhnya dilakukan secara online. Kalau memang ini merupakan salah satu produk bank digital, tentunya sudah mengharuskan bahwa semua proses pembukaan rekening itu dilakukan secara online seperti lainnya. Anda diharuskan untuk mengisi formulir yang tersaji secara online di aplikasi, selalu melakukan aktivasi akun melalui video call.

3. Tersedia 2 jenis rekening

Setelah anda membuka akun bank digital 1 ini, kemudian anda akan mendapatkan dua jenis rekening. Pertama adalah jenis rekening transaksi; digunakan untuk kebutuhan transaksi pembayaran dan lainnya. Lalu yang kedua anda akan bisa mendapatkan jenis rekening tabungan; digunakan untuk kebutuhan menabung. Keduanya memang terintegrasi dalam satu akun.

Aplikasi ini kemudian bisa digunakan untuk beragam kebutuhan transaksi serta tabung. Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan transfer dana atau pun juga bayar tagihan dengan bebas biaya admin. Kemudian juga menabung bisa mendapatkan suku bunga 0,5% per tahun. Bahkan yang uniknya lagi tidak perlu ada minimum saldo di akun Anda.

4. Tersedia fitur kartu debit atau ATM

Bank digital ini juga menyajikan fitur kartu debit yang bisa dibuat serta digunakan oleh para nasabahnya. Kartu debit bank satu ini bisa digunakan di hampir 100.000 titik di Indonesia aTM yang ada di Indonesia. Kemudian juga memungkinkan untuk ditarik melalui aTM Bersama serta juga jaringan lainnya. Anda juga bisa mengatur limit kartu ATM ini melalui aplikasi mobile tmrw.

5. Ada Fitur Smart Insights

Salah satu hal yang membedakan digital banking tmrw dengan yang lainnya adalah dari adanya fitur Smart Insights. Ini adalah salah satu fitur yang berisi informasi pengingat serta notifikasi. Fitur yang satu ini juga berguna untuk bantal dalam dalam mengatur keuangan lebih baik serta lebih mudah pelayanan yang cukup pintar atau Smart.

6. Ada fitur City of TMRW

Fitur lain yang juga membedakan dengan lainnya adalah City of TMRW. Ini merupakan salah satu fitur memungkinkan para nasabah membuat serta mengikuti game savings interaktif. Tentunya adanya layanan ini memudahkan dan membuat proses menabung jadi semakin seru dan menyenangkan serta mudah untuk berkembang.

7. Kartu Kredit TMRW

Fitur lain yang juga disajikan adalah kartu kredit. Produk kartu kredit yang ditawarkan ini memang bisa jadi salah satu layanan terbaik memudahkan para pengguna mendapatkan banyak keuntungan. Ada beragam keunggulan dari produk kartu kredit yang ditawarkan ini salah satu diantaranya adalah bebas biaya di tahun pertama. Sedangkan selanjutnya anda akan dikenakan Rp 300.000 per tahun.

Jadi demikianlah sekilas informasi mengenai review fitur dan keunggulan produk yang ditawarkan oleh tmrw. Tertarik untuk mencobanya?

Share

Belum ada Komentar untuk "Review TMRW: Bank Digital dengan Fitur Smart"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel