Cara Dapat Saldo Gopay 600 Ribu dari TMRW

Cara Dapat Saldo Gopay 600 Ribu dari TMRW

 

Cara Dapat Saldo Gopay 600 ribu dari TMRW

Aplikasi digital banking dari Bank UOB Indonesia yang bernama 'TMRW' gencar membangun Partnership atau kerjasama. Salah satu di antaranya adalah kerjasama dengan go-pay. Belum lama ini tmrw + gopay ini menawarkan gratis saldo sampai 600.000. Bonus saldo ini diberikan untuk para pengguna baru yang mendaftar akun atau buka rekening di aplikasi rekening baru.

Saldo gratis ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna kedua aplikasi tersebut yakni aplikasi go-pay-go-jek ataupun juga aplikasi TMRW. Akan tetapi seperti cashback line bank, tentunya ada syarat ketentuan serta cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan promo tersebut. Ini merupakan salah satu promo tmrw uob gopay yang ditawarkan dan tentunya memiliki periode waktu.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay 600 Ribu dari TMRW

Ada beberapa cara mudah untuk bisa mendapatkan saldo gopay 600 ribu dari aplikasi tmrw tersebut. Anda hanya perlu membuka rekening baru serta melakukan beberapa proses transaksi. Bonus saldo go-pay sendiri nanti akan masuk ke nomor yang Anda gunakan untuk aplikasi go-pay/ dan yang Anda gunakan pada saat daftar di aplikasi TMRW.

Sementara itu mengenai beberapa panduan cara yang harus dilakukan tahapan demi tahapannya, silakan anda Simak berikut ini:

  1. Download aplikasi TMRW android atau iOS
  2. Masukkan kode promo TMRWGOPAY250
  3. Melakukan top up minimal Rp.1.500.000
  4. Melakukan minimal 2 kali transaksi via rekening TMRW Everyday Account (pada tahapan ini anda akan langsung mendapatkan saldo go-pay sebesar Rp.100.000)
  5. Pada bulan kedua: Memiliki saldo harian Rp.3.000.000 
  6. Pada bulan ketiga: Memiliki saldo harian  Rp.3.000.000 (di tahapan ini anda akan mendapatkan saldo go-pay sebesar Rp.250.000)
  7. Mengajukan kartu kredit TMRW
  8. Melakukan transaksi minimum Rp 1.000.000 45 hari setelah kartu kredit disetujui (anda akan dapat tambahan saldo lagi Rp.250.000)

Jadi itu adalah beberapa langkah cara yang bisa dilakukan untuk Anda bisa mendapatkan bonus saldo go-pay sebesar 600.000. Namun demikian diatas tentu syaratnya bertahap dimana pada awalnya anda hanya mendapatkan bonus saldo sebesar Rp100.000 aja. Tapi kemudian secara bertahap akan bertambah seiring dengan pemenuhan syarat ketentuan yang anda patuhi.

Syarat dan Ketentuan:

Ada berapa syarat ketentuan lain yang harus dipenuhi dan dipahami oleh para pengguna untuk bisa mendapatkan bonus go-pay tersebut. Adapun Beberapa syarat dan ketentuan yang dimaksud meliputi adalah sebagai berikut:

  1. Promo ini berlaku 1 Maret 2021 - 22 September 2021
  2. Perhitungan saldo harian adalah kombinasi antara TMRW Everyday dan Savings Accounts
  3. Disarankan untuk menggunakan nomor yang sama antara antara pendaftaran di gopay dan TMRW

Demikian beberapa informasi cara dapat saldo go-pay 600 ribu dari tmrw. Silakan Anda penuhi Beberapa syarat dan lakukan sesuatu hal yang wajib dilakukan sebagaimana disebutkan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Saldo Gopay 600 Ribu dari TMRW "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel