Cara Dapat Shopee e-voucher Rp600.000 dari TMRW

Cara Dapat Shopee e-voucher Rp600.000 dari TMRW

 

Cara Dapat Shopee e-voucher dari TMRW

TMRW saat ini tengah menjalin kerjasama dengan shopee untuk memberikan bonus e voucher senilai Rp600.000. Bonus tersebut diberikan untuk siapa saja yang melakukan pembuatan rekening baru TMRW serta melakukan beberapa transaksi.

Apabila anda tertarik untuk mendapatkan voucher gratis shopee sebesar 600.000, anda bisa ikuti caranya sebagaimana akan dijelaskan di dalam artikel ini. Lumayan bisa jadi tambahan belanja.

Sama dengan tawaran saldo gopay gratis tmrw, sebelumnya tentu anda harus ketahui ada beragam syarat ketentuan untuk mendapatkan bonus voucher tersebut. Anda harus mengikuti Beberapa syarat ketentuan yang ditentukan agar layak dan bisa mendapatkan voucher itu.

Cara Mendapat Shopee e-voucher Rp600.000 dari TMRW

Ada beberapa panduan muda yang harus anda ikuti agar supaya bisa mendapatkan bonus tersebut. Bonus voucher tersebut bisa anda dapatkan memenuhi syarat serta melakukan beberapa hal berikut:

  • Download dan instal aplikasi TMRW
  • Melakukan pembukaan rekening
  • Masukkan kode promo TMRWSHOPEEID
  • Penuhi syarat ketentuan selanjutnya

Artinya memang produk ataupun juga promo ini berlaku untuk para member baru. Ada beragam syarat ketentuan juga yang harus dipenuhi oleh para pengguna sebelum melakukan proses registrasi pembukaan rekening.

Syarat Ketentuan Shopee e-voucher dari TMRW

Dalam syarat ketentuan ini, ada beberapa informasi penting yang harus diketahui bahwa dana sebesar Rp600.000 tidak diberikan secara langsung semuanya. Akan tetapi dana tersebut akan dibagikan dalam dua tahap.

Artinya Anda harus memenuhi 2 tahapan tersebut syarat dan ketentuannya untuk bisa mendapatkan total bonus voucher itu. Akan tetapi kalau misalnya tidak memenuhi yang kedua, tapi yang pertama mungkin dan bisa anda penuhi.

Nah apa saja beragam syarat ketentuan tahapan bonus voucher itu dibagikan? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Bonus Rp200.000 E-voucher Shopee

Pada Tahapan pertama Anda bisa mendapatkan bonus sebesar Rp200.000 untuk E-voucher Shopee. Namun demikian tentunya ada syarat khusus yang harus dipenuhi di antaranya meliputi:

  • Melakukan top up minimum Rp1.500.000 di TMRW Everyday Account
  • Melakukan proses minimum 2 transaksi
  • Bonus akan masuk ke akun shopeepay
  • Batasnya adalah 30 hari setelah buat rekening

2. Bonus E-voucher Shopee Rp400.000

Kemudian selanjutnya bonus yang cukup besar diberikan pada tahap kedua yakni sebesar Rp400.000. Akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yakni sebagai berikut:

  • Memenuhi syarat bonus yang pertama
  • Lakukan transaksi minimum Rp1.000.000 dengan kartu kredit TMRW
  • Bonus ini berlaku 45 hari sejak membuat kartu kredit

Jadi itu beberapa hal penting tentang cara dapat bonus voucher shopee sebesar Rp600.000 dari TMRW. Penuhi beragam syarat ketentuannya agar supaya Anda berhak untuk bisa mendapatkan bonus tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Shopee e-voucher Rp600.000 dari TMRW "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel