Cara Dapat Uang dari Aplikasi Nimo TV

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Nimo TV

 

Cara Dapat Uang dari Nimo TV

Bermain permainan adalah hal yang menyenangkan dan membuat ketagihan untuk di lakukan. Terlebih bermain game bisa untuk menghilangkan penat dan juga stress. Namun, selain karena menyenangkan bermain game juga menjadi peluang untuk mendapatkan uang.

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi dan permainan yang bisa menghasilkan uang, dan yang akan kita bahas kali ini adalah cara dapat uang dari nimo tv. Aplikasi nimo tv adalah salah satu aplikasi yang biasa di pakai untuk streaming secara live dan juga bisa bermain game.

Lalu apakah kita bisa dapat uang dari nimo tv? Yup, Kamu atau pengguna dari nimo tv bisa mendapat bayaran tiap bulannya dengan penilayan yang di tetapkan.

Tips dan Cara Dapat Uang dari Aplikasi Nimo TV

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari online salah satu diantaranya adalah menjadi streamer. Lakukan streaming dan disaksikan oleh banyak orang yang menonton bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan uang. Hal itu karena memang ada poin dan Diamond yang bisa didapatkan lalu kemudian tukarkan dengan uang.

Nah bagi anda yang mau bermain permainan game menghasilkan uang, salah satu yang bisa dimainkan adalah permainan streaming melalui Nimo TV. Ini adalah salah satu aplikasi yang memang menyajikan kemudahan bagi banyak orang termasuk gamer untuk bisa mendapatkan uang dari aktivitas streaming. Lalu bagaimana dan seperti apa Sebutkan cara yang bisa dilakukan untuk itu? Simak panduannya berikut ini:

1. Pelajari cara main Nimo tv

Sebelum kamu memasang dan memulai bermain di aplikasi nimo tv, sebaiknya kamu pelajari terlebih dahulu cara mainnya. Lihat ulasan tentang aplikasi ini untuk mencari tahu kelebihan dan juga kekurangan aplikasi ini. Kita juga bisa mengenal istilah yang di pakai dalam aplikasi ini.

2. Memasang aplikasi nimo tv

Untuk dapat memulai menggunakan aplikasi nimo tv, kamu dapat langsung menginstal aplikasi ini. Ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu berat di banding dengan aplikasi permainan lain.

3. Mendaftar Akun di Nimo tv

Selanjutnya kamu bisa membuat akun terlebih dahulu di nimo tv dengan cara memasukan alamat email atau bisa juga dengan nomor handphone.

4. Memulai Streaming di Nimo tv

Saat kamu memulai streaming, maka akan otomatis kamu akan mendapat gems yang di dapatkan dari konversi diamond steamer lain. Gems dalam nimo tv adalah uang virtual yang di dapatkan dari diamond yang di berikan oleh streamer ketika kita melakukan streaming. Dan gems ini yang dapat kita cairkan menjadi uang namun dalam berntuk dollar.

5. Mengikuti Event

Untuk memperoleh gems yang banyak, terdapat event yang tersedia di nimo tv yang bisa kamu ikuti agar mendapat gems dengan cepat. Dalam setiap event terdapat reward yang berupa gems dan berbagai hadiah menarik lain.

Itulah cara untuk dapat uang dari aplikasi nimo tv yang mudah dan bisa kamu coba. Jadi sambal kamu memainkan game dan melakukan streaming di nimo tv, kamu juga berkesempatan untuk dapatkan uang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Aplikasi Nimo TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel